• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 28 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Milenia Cup 3 Taekwondo Championship 2019, lomba ini diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2019 oleh Pengprov Taekwondo DKI Jakarta. Pada lomba ini, berbagai perguruan tinggi di Indonesia mengirimkan perwakilannya untuk mengikuti perlombaan tersebut. Pada tahap awal, seluruh peserta yang hendak mengikuti kompetisi ini mengirimkan daftar atlet sesuai kategori yang telah di buat oleh pihak panitia. Setelah itu, dilakukanlah penimbangan atlet oleh panitia penyelenggara.

FTI UAD

Tim Taekwondo Universitas Ahmad Dahlan (UAD) mengirimkan 24 atlet dengan berbagai kategori senior kyorugi dan senior poomsae. Kompetisi ini diikuti oleh berbagai kelas dari SD, SMP, SMA, Universitas dan Umum, sekitar 700 atlet yang bertanding di kejuaraan tersebut.

FTI UAD

Alhamdulillah, Taekwondo UAD pada kompetisi Milenia Cup 3 Taekwondo Championship 2019 mendapatkan 12 Emas, 7 Perak,  6 Perunggu dan Menyabet Tim Terbaik. Gontang Ragil Prakasa sebagai Sabeum/Pelatih menyampaikan “dengan raihan prestasi Tae Kwon Do, kami dapat membuktikan eksistensi dan kualitas dari mahasiswa Universitas Ahmad Dahlan dalam kompetisi tersebut.

FTI UAD

Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), yang tergabung dalam tim Taekwondo UAD pada kompetisi Milenia Cup Taekwondo Championsip 2019, meraih 2 Emas dan 2 Perak.

Berikut Daftar mahasiswa FTI UAD yang memperoleh medali pada Kompetisi Milenia Cup Taekwondo Championsip 2019 :

1. Husnul Dzikri , Meraih Medali Emas Over-87 (Prodi Teknik Informatika)
2. Yusril Mahendri, Meraih Medali Emas Under-54 B (Prodi Teknik Informatika)
3. Fery Irawan, Meraih Medali Perak Under-54 B (Prodi Teknik Industri)
4. Risman Rai Nugraha, Meraih Medali Perak Under-54 A (Prodi Teknik Kimia)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa