• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 04 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTE FTI UAD), senantiasa mendorong mahasiswanya untuk lulus tepat waktu. Untuk lulus tepat waktu tentunya harus melalui beberapa tahapan guna menunjang kualitas pembelajaran bagi mahasiswa. Salah satu tahapan guna menunjang lulus tepat waktu tersebut PSTE FTI UAD, pada hari Jumat 04 Januari 2019 menyelenggarakan Ujian Tugas Akhir (TA) 1 secara serentak. Ujian TA 1 tersebut dilaksanakan diruang 104, 105, dan 106 Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan.

Teknik Elektro Universitas Ahmad Dahlan
Selama ini PSTE FTI UAD sudah melakukan berbagai upaya guna mendorong mahasiswanya dapat lulus tepat waktu. Diantaranya dengan meningkatkan kinerja dan fungsi dari dosen wali dalam membimbing mahasiswa terkait dengan akademik maupun non akademik. Selain itu, peran dosen pembimbing mahasiswa yang sedang menyusun skripsi difokuskan memberi arahan, masukan dan bantuan yang proposional. Hal ini untuk memudahkan mahasiswa bertemu dengan dosen pembimbing, sehingga mempercepat dalam penyusunan skripsi.

Teknik Elektro Universitas Ahmad Dahlan
Tugas Akhir 1 ini bersifat wajib dan diikuti mahasiswaTeknik Elektro yang saat ini sedang menempuh di semester VII. Didalam ruang sidang mahasiswa satu persatu melakukan sidang presentasi dan melihatkan produk dihadapan 3 dosen penilai. Komponen penilaian seperti latar belakang, tujuan dan spesifikasi, penyusunan konsep, penguasaan materi, menguasai sistem hardware/software serta komponen penilaian lainnya.

Teknik Elektro Universitas Ahmad Dahlan
Dengan adanya program untuk mahasiswa kuliah tepat waktu tersebut, PSTE FTI UAD mentargetkan persentase mahasiswa lulus tepat waktu semakin meningkat dari semester kemarin, sehingga diharapkan jumlah mahasiswa PSTE FTI UAD lulus di atas 9 semester semakin berkurang bahkan tidak ada sama sekali. “ Terang Riki Dwi Puriyanto, S.T., M.Eng. (Koordinator TA Prodi Teknik Elektro)”.

Teknik Elektro Universitas Ahmad Dahlan
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa