• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 26 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Sabtu, 26 Oktober 2019 Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), kembali melepas mahasiswanya untuk mengikuti program Joint Degree selama 2 tahun di Guangxi Nationalistist University (GXUN) Tiongkok. Program Joint Degree yang ketiga kalinya ini diikuti oleh 4 mahasiswa Program Studi Teknik Informatika.

FTI UAD
Universitas Ahmad Dahlan saat ini memiliki Program Joint Degree (2+2) bekerjasama dengan beberapa universitas luar negeri seperti Guangxi University for Nationalities (GXUN) China, University of Nueva Caceres (UNC) Filipina, Sun Moon University (SMU) Korea Selatan dan Kyung Dong University Korea Selatan.

FTI UAD
Dalam Program Joint Degree (2+2) ini, mahasiswa bisa melakukan studi di universitas asal selama 2 tahun ditambah studi di universitas mitra selama 2 tahun juga. Sehingga nantinya mahasiswa Program Joint Degree ini akan memperoleh dua gelar dan dua ijazah dari universitas asal dan universitas mitra. Program studi yang memiliki program joint degree (2+2) diantaranya : Program Studi Ekonomi Pembangunan (S1), Manajemen (S1), Akuntansi (S1), Pendidikan Fisika (S1), Sastra Indonesia (S1), dan Informatika (S1).

FTI UAD
Acara pelepasan mahasiswa Program Joint Degree ini dipimpin oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI) dan dihadiri oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI), Ida Puspita, M.A.,Res. Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI), dan Ketua Program Studi Teknik Informatika.

Menurut Sri Winiarti, S.T., M.Cs. “pelepasan gelombang III program joint degree ke Guangxi University for Nationalities (GXUN) China diikuti 4 mahasiswa Teknik Informatika. Keempat mahasiswa tersebut adalah : Bayu Krisna Murti (1700018015), Syahrani Lonang (1700018079), M. Rangga Alexa Zegie (1700018076), dan Candra Putra Negara (1700018018).

Ida Puspita, M.A.,Res. juga berpesan untuk selalu menjaga nama almamater, rajin sholat, disiplin, menjaga kesehatan dan pola makan, komunikasi tetap selalu terjaga, sehingga nantinya kedepan kalian bisa menyelesaikan program tersebut tepat waktu sesuai dengan harapan kita bersama.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa