• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 30 Nov 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Teknologi informasi merupakan salah satu produk teknologi yang mengalami perkembangan dan juga kemajuan paling pesat. berkembangnya teknologi informasi di era modern seperti saat ini, merupakan salah satu celah positif yang harus kita manfaatkan. Banyak manfaat dari teknologi informasi yang bisa dirasakan oleh manusia, salah satunya adalah untuk mempermudah aktivitas keseharian mereka dalam menyebarkan ataupun menerima informasi.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Masih rangkaian acara T-Days 9, Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (HMTP FTI UAD) dan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEM FTI), pada hari Sabtu 30 November 2019, menyelenggarakan seminar kewirausahaan.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Seminar kewirausahaan tersebut dengan Tema “Pemanfaatan Teknologi Dalam Strategi Pemasaran Digital Bagi Industri Kreatif”. Seminar yang berlangsung pada hari Sabtu 30 November 2019 di ruang sidang bersama lantai 5 Kampus IV UAD, menghadirkan narasumber Didik Arwinsyah (Pakar SEO Nasional).

Fakultas Teknologi Industri UAD
Perkembangan teknologi yang terjadi saat ini memang patut disyukuri, dengan adanya teknologi yang semakin maju, manusia akan menjadi lebih mudah untuk menyelesaikan berbagai macam pekerjaan. Menurut Didik Arwinsyah “Jangan biarkan teknologi membuat kamu malas dan malah menghabiskan uangmu.

Salah satu langkah mulailah buat kreasi-kreasi unik atau suka jual-jual barang dengan ide bisnis yang lagi dibutuhkan masyarakat. Punya keahlian Jangan dipendam mari kita mulai buka onlineshop. Dengan adanya teknologi secanggih sekarang, jualan di online shop bisa jadi sumber penghasilan yang luar biasa. Disamping itu beliau menyampaikan, kalau ingin berbisnis jangan menjual produk yang langsung gulung tikar, mulailah dari produk dari jaman penjajah hingga sekarang produk tersebut masih banyak diminati masyarakat hingga turun temurun.
/(ns)