• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 05 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak, baik pihak institusi pemerintah maupun swasta. Belum lama ini PSTP FTI UAD melakukan kerjasama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan Kayu Manis. penandatanganan naskah MoU ini dilakukan oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) dan Anton Sudarto (Odwner LKP Kayu Manis) pada Hari Senin 3 Desember 2018.

Teknologi Pangan Universitas Ahmad Dahlan

Penandatanganan MoU

Penandatanganan yang berlangsung di Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Dinas Koperasi dan UMKM DIY tersebut dihadiri oleh dosen PSTP FTI UAD. Kerjasama ini meliputi pengembangan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat, pembinaan entrepreneurship/kewirausahaan kepada mahasiswa serta pelaksanaan Tridharma bagi dosen.

Menurut Titisari Juwitaningtyas, S.T.P., M Sc. “LKP Kayu Manis merupakan Lembaga Pelatihan Kerja yang fokus pada bidang tataboga. LKP ini secara intensif akan mengajari kursus memasak aneka macam masakan khas Indonesia, Asia maupun Eropa. LKP Kayu Manis beralamatkan di dusun Saren Rt.01 Rw.29 Sumber Rahayu Mayudan Sleman, DIY 55563.

Dalam kerjasama ini dipandang sangatlah tepat karena dalam era milenial ini, perkembangan dan proses terkait pemrosesan bahan pangan telah memberikan kontribusinya di bidang teknologi pangan, terutama pada rantai produksi dan suplai pangan.

Teknologi Pangan Universitas Ahmad Dahlan

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa