• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 05 Agu 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Untuk menjawab jumlah rasio dosen dengan jumlah mahasiswa, Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) kembali menambah 8 dosen baru. kedelapan dosen tersebut akan memperkuat posisi program studi yang ada dlingkungan FTI UAD. Dosen baru tersebut nantinya akan mengisi pos pada program Teknik Industri, Teknik Kimia, dan Teknik Informatika.

FTI UAD

Bertempat di ruang Sidang Dekanat FTI UAD pada heri Senin 05 Agustus 2019 Pimpinan Fakultas yang dipimpin oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) dan Ketua Program Studi menerima kedatangan 8 dosen baru yang siap untuk memperkuat FTI UAD. Kedelapan dosen tersebut adalah Dinan Yulianto, S.T., M.Eng., Faishal Fajri Rahani, S.Si., M.Cs., Miftahurrahma Rosyda, S.Kom., M.Eng., Nisrina Nafi’atul Huda, S.T., M.S.M., Tatbita Titis Suharyanto, S.T., M.Sc., Rachma Tia Evitasari, S.T., M.Eng., Firda Mahira Alfiata Chusna, S.T., M.Eng, dan Dr. Eng. Farrah Fadhilah Hanum, S.T., M.Sc.

FTI UAD

Dalam kesempatan tersebut Sunardi menyampaikan “dosen memiliki tugas yang tidak ringan. Sebab, dosen tidak hanya berkewajiban mengajar akan tetapi juga membimbing mahasiswa agar yang bersangkutan memiliki kompetensi yang relevan dengan keahliannya. Dosen juga memiliki tanggung jawab pengembangan ilmu pengetahuan melalui penelitian dan kegiatan pengabdian masyarakat yang semestinya dilakukan secara terus menerus, dosen tanpa riset unggulan yang sangat memadai tentu tidak akan pernah lahir peneliti-peneliti yang hebat, Untuk itu sebagai dosen FTI UAD harus menjalankan tri dharma perguruan tinggi dengan baik.

FTI UAD

FTI UAD

 

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa