• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 09 Okt 2013 | 0 komentar

syutingFoto : Proses syuting ADI TV di FTI – UAD

Program Campus to Campus ADI TV

Selasa, 8 Oktober 2013, Crew ADI TV yang dipimpin Dimas Al Kautsar melakukan proses syuting di Universitas Ahmad Dahlan Kampus 3, dalam program acara yang bertajuk “Campus to Campus”, untuk syuting kali ini mengambil lokasi di Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan  Yogyakarta. Pada Selasa kemarin Crew dari ADI TV yang berjumlah 8 orang mendatangi Fakultas Teknologi Industri untuk melakukan proses syuting, di ruang lobby depan take gambar pertama dilakukan, testimony  mahasiswa berprestasi dari Fakultas Teknologi Industri mengawali pengambilan gambar yang dilakukan oleh pihak ADI TV. Pada testimony tersebut mahasiswa FTI menampilkan sejumlah prestasi yang diraih dalam event maupun lomba tingkat Nasional.

Run down Syuting di Fakultas Teknologi Industri ini dibagi menjadi 3 segmen :

*) Segmen pertama yaitu testimony dan akses anjungan.

Untuk segmen pertama menampilkan testimony mahasiswa berprestasi, testimony dari orang tua/wali mahasiswa, dan testimony dari mahasiswa asing yang kuliah di Fakultas Teknologi Industri UAD.

*) Segmen kedua yaitu Pejabat Fakultas dan kunjungan.

Untuk segmen kedua menampilkan sambutan Dekan, Visi dan Misi Fakultas, Program Studi yang ada dilingkungan Fakultas Teknologi Industri serta sejumlah fasilitas yang menunjang kegiatan akademik.

*) Segmen ketiga yaitu segmen lanjutan kunjungan dari segmen kedua.

Untuk segmen ketiga menampilkan kunjungan ke gedung Robotika serta kunjungan ke laboratorium yang ada di lingkungan Fakultas Teknologi Industri.

Rencananya proses syuting di Fakultas Teknologi Industri ini akan ditayangkan  ADI TV dalam program acara Campus to Campus yang akan tayang pada hari selasa tanggal 15 Oktober 2013 pukul 19.30 Wib, ungkap cowok berambut panjang yang merupakan produser dari ADI TV Dimas Al Kautsar.

(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa