• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 09 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Guna menghasilkan produk / hasil riset yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat serta pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), Senantiasa terus meningkatkan hasil – hasil riset unggulannya.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Untuk Menjaga kualitas, inovasi, teknologi hasil riset unggulannya FTI UAD pada hari Rabu, 09 Oktober 2019 bertempat di ruang sidang Dekanat FTI Kampus IV UAD menjalin kerjasama yang dituangkan dalam penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pusat Penelitian Metalurgi Dan Material Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI).

Fakultas Teknologi Industri UAD
Perjanjian Kerjasama ini adalah dalam rangka mewujudkan program pendidikan, penelitian, pengembangan sumber daya manusia, serta pemanfaatan hasil penelitian dan pengembangan ilmu material di bidang kimia bahan alam, pangan dan farmasi. Disamping itu tujuan kerjasama ini juga meningkatkan dan mengembangkan program pendidikan dan kompetensi sumber daya manusia.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Penandatanganan Mou ini dilakukan oleh Prof. Dr. Nurul Taufiqu Rochman, M.Eng. (Kepala Pusat Penelitian Metalurgi Dan Material Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) dengan Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD). Dalam penandatangan tersebut juga hadir Dr. Murni Handayani, S.Si., M.Sc. (Peneliti di Pusat Peneletian Metalurgi dan Material LIPI), Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD), Dr. Erna Astuti, S.T., M.T. (Kaprodi Teknik Kimia), dan perwakilan dosen dari lima program studi yang ada di lingkungan FTI UAD.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa