• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 09 Agu 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Jumat 09 Agustus 2019, menerima kunjungan dari Program Studi Doktor Ilmu Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (PSDIP FTP UB). Delegasi dari PSDIP FTP UB Dr. Erryana Martati, STP, MP. diterima langsung oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD) di ruang Sidang Dekanat Kampus IV UAD. Dalam Kesempatan tersebut dihadiri oleh dosen Program Studi Teknologi Pangan.

Teknologi Pangan Universitas Ahmad Dahlan

Dalam kunjungannya di FTI UAD Dr. Erryana Martati, STP, MP. menawarkan kerjasama, yaitu kesempatan untuk dosen Program Studi Teknologi Pangan yang akan menempuh studi lanjut S3. Lebih lanjut beliau memperkenalkan PSDIP FTP UB yang merupakan program pendidikan berorientasi pada penelitian, namun demikian untuk melakukan penelitian yang baik diperlukan penguasaan teori berkenaan dengan tema disertasi.

Teknologi Pangan Universitas Ahmad Dahlan

Sri Winiarti, S.T., M.Cs. menyampaikan “dosen merupakan ujung tombak kemajuan perguruan tinggi sekaligus juga untuk memperkuat program studi khususnya yang ada di lingkungan FTI UAD, agar program studi semakin terus berkembang dalam berinovasi dan tetap mampu menghasilkan lulusan yang berkompetensi tinggi. Kami sebagai pimpinan fakultas senantiasa terus memotivasi dosen-dosen FTI UAD agar senantiasa sesegera mungkin untuk melanjutkan studi lanjut S3 (Doktor) di dalam negeri maupun luar negeri. dan tentunya penawaran dari pihak PSDIP FTP UB bisa menjadi salah alternatif bagi dosen yang akan studi lanjut S3 /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa