• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 09 Apr 2019 | 0 komentar

(FTI Press) “FTI BISA ! FTI Menginspirasi !” jargon kebanggaan mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang diucapkan dengan lantang bagai suntikan semangat di setiap acara. Tidak terkecuali pada acara Upgrading Organisasi Mahasiswa FTI UAD, yang diselenggarakan pada tanggal 2-3 April 2019 di Wisma kawasan wisata Kaliurang Yogyakarta. Tema Upgrading Organisasi Mahasiswa FTI UAD 2019 yaitu Bersama Ormawa Kita Wujudkan Generasi Yang Berjiwa Integritas Dan Gotong Royong Berlandaskan Islamic”.

BEM FTI UAD

Upgrading merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (BEM FTI), yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mempererat silaturahmi sesama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dalam lingkup FTI. Upgrading juga memiliki beberapa materi penting yang bisa menjadi acuan untuk kepengurusan Ormawa sebagai referensi untuk menjalankan kepengurusan selama satu periode.

BEM FTI UAD

Upgrading ormawa FTI 2019 untuk kegiatannya sendiri pada tahun ini berbeda karena kalau sebelumnya diadakan hanya satu hari dan di kampus, pada upgrading tahun ini kita adakan selama 2 hari, “Terang Edi Handoko (Gubernur BEM FTI 2019). Beberapa kegiatan selama acara Upgrading ormawa di antaranya adalah penyampaian materi dan diskusi antar Ormawa, dan Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (HMTE), Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI), Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTIF), Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK), maupun Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan (HMTP).

BEM FTI UAD

Pada acara tersebut disampaikan beberapa materi, diantaranya materi administrasi dan birokrasi kampus oleh Danang sukantar M.Pd. (kepala bidang kemahasiswaan UAD). Materi hierarki hukum KBM UAD oleh Riyan Syam Hadinata S.T. (Demisioner DPM FTI komisi C Tahun 2017). Materi manajemen waktu disampaikan Ella Yussy Dwi Astuti S.S. (Demisioner Presiden Mahasiswa 2015-2016). Materi sejarah organisasi disampaikan oleh Gilang Arya pratama (Demisioner Wakil Presiden Mahasiswa 2017-2018), dan Materi kepemimpinan oleh Arif Rozaq Kurniawan S.T. (Demisioner Wakil Gubernur FTI 2017).

BEM FTI UAD

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa