• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 25 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Periode Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Universitas Ahmad Dahlan (BEM FTI UAD) periode 2018/2019 dimulai dengan ditandai pelantikan gubernur dan wakil gubernur FTI UAD periode 2019 yaitu Edi Handoko sebagai Gubernur dan Rezki Kabira sebagai Wakil Gubernur. Dalam menjalankan masa kepengurusan selama satu tahun tentunya diperlukan pengurus BEM untuk membentuk struktur organisasi dalam membantu berjalannya roda organisasi.

BEM FTI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN

BEM FTI UAD memulai seleksi para calon anggotanya untuk mengisi setiap departemen dan program kerja. Rangkaian seleksi tersebut dimulai sejak tanggal 8 januari 2019 diawali dengan pengambilan formulir yang sudah disediakan di depan kesekretariatan BEM FTI UAD. Tahap sosialisasi BEM FTI UAD dan struktural yang ada di periode 2018/2019 dilaksanakan pada tanggal 12 januari 2019 di ruang 207 kampus 3 UAD. Antusias mahasiswa FTI UAD mengikuti rangkaian rekrutmen yang diadakan oleh BEM FTI UAD sangat tinggi, hal ini ditandai dengan 60 mahasiswa yang hadir dalam acara sosialisasi tersebut. Sosialisasi ini diikuti mahasiswa dari kelima prodi yang ada di FTI UAD, yaitu Teknik Elektro, Teknik Industri, Teknik Informatika, Teknik Kimia Dan Teknologi Pangan.

BEM FTI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN

Rangkaian rekruitmen sendiri diakhiri dengan wawancara calon pengurus BEM FTI UAD yang dilaksanakan pada tanggal 22 januari 2019 di ruang 216 kampus 3 UAD. Semua mahasiswa yang ingin mendaftar sebagai pengurus BEM FTI UAD periode 2018/2019 diwajibkan untuk hadir tepat waktu pada pukul 08.00 WIB. Dalam proses wawancara diawali dengan tes baca Al-Quran yang kemudian dilanjutkan dengan sesi pertanyaan sesuai dengan departemen yang dipilih.

BEM FTI UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN

Harapan dengan adanya rekruitmen pengurus BEM FTI UAD ini adalah, semua mahasiswa FTI UAD dapat berkontribusi kepada BEM FTI UAD tidak terkecuali bagi mahasiswa yang belum berkesempatan menjadi pengurus, bisa bergabung menjadi panitia-panitia dalam kegiatan yang dilakukan oleh BEM FTI UAD. “Terang Edi Handoko (Gubernur BEM FTI UAD). /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa