• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 22 Apr 2020 | 0 komentar

(FTI News) Meskipun di masa pandemi virus Covid 19 tidak menyurutkan semangat Renangga Yudianto Mahasiswa Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), dengan berprestasi meraih Best Persentation PIF UNAND 2020 serta berhak meraih juara harapan 4.

FTI,Fakultas Teknologi Industri, UAD,Universitas Ahmad Dahlan

Renangga Yudianto

Essay Competition Pekan Ilmiah FISIP 2020 tersebut diikuti beberapa kampus yang didominasi oleh Perguruan Tinggi Negeri dengan perolehan juara: Universitas Riau, Universitas Negeri Malang, UNS, UAD, Universitas Muhammadiyah Makassar, IPB, UNNES, UNESA, UNNES. Universitas Andalas, Universitas Pendidikan Ganesha, UII, Universitas Sriwijaya dan UNS.

Lomba yang dilaksanakan secara daring/via online menggunakan aplikasi Zoom setelah dibimbing Anton Yudhana, ST, MT, Ph.D dengan meraih nilai total makalah 89,6 dan total presentasi 150,75 dengan jumlah 240,35.

Renangga memilih tema yang sesuai dengan kapasitasnya yaitu “Solusi dan Inovasi dalam Menghadapi Disrupsi Revolusi Industri 4.0.” Menurutnya semua peserta melakukan presentasi secara daring, memaparkan gagasan/ide dan inovasi mereka yang disesuaikan dengan tema essai.

Sementara itu Pimpinan Fakultas sangat mengapresiasi segala bentuk prestasi yang selama ini diraih oleh mahasiswa FTI UAD, beliau berharap tetap semangat, jaga kesehatan, terus berkarya, terus berbenah, serta tidak lenggah meskipun kita dalam keadaan dilema di tengah pandemi Virus Covid 19.

/(ns)