• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 17 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Civitas Akademika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) patut bersyukur dan berbahagia memperoleh hasil akreditasi Program Studi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk kedua program studi yang ada dilingkungan FTI UAD. Kedua Program Studi tersebut baru saja menyelenggarakan seluruh rangkaian asesmen lapangan, yaitu Program Studi Teknik Industri (29-30 Juni 2018) dan Program Studi Teknik Informatika (21-23 Oktober 2018). Ungkapan syukur tersebut dikemas pada acara tasyakuran yang berlangsung pada 16 November 2018 Di Audtorium Kampus 3 UAD. Acara tasyakuran tersebut dihadiri Jajaran Rektorat, BPM UAD, Dekanat FTI, Dosen FTI, Staff, dan seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan seluruh rangkaian akreditasi kedua program studi tersebut.

Universitas Ahmad Dahlan
Dalam Sambutanya Prof. Sarbiran (Wakil Rektor IV UAD) menyampaikan “ Keberhasilan kedua program studi yang sudah menyelenggarakan rangkaian asesmen lapangan, dan memperoleh hasil B untuk Program Studi Teknik Industri dan hasil A untuk Program Studi Teknik Informatika merupakan sebuah anugerah yang patut disyukuri. Namun, anugerah tersebut tak mungkin dapat diraih tanpa adanya upaya dan kerja keras dari semua pihak yang telah memperjuangkannya dalam proses tersebut.

Universitas Ahmad Dahlan

 

Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Tim borang Program Studi, Tim borang fakultas dan seluruh civitas akademika Universitas Ahmad Dahlan, serta semua pihak yang telah berjuang dengan maksimal sehingga memperoleh hasil yang maksimal pula. Keberhasilan Program Studi Teknik Informatika yang meperoleh akreditasi A merupakan pendorong dan menjadi penyemangat untuk prodi lainnya agar bisa mencapai hasil yang maksimal. InshaAllah kepada Allah SWT semuanya dikembalikan dan semoga mendapat limpahan pahala dan ladang amal jariah kita untuk memajukan pendidikan perguruan tinggi di Indonesia.

Universitas Ahmad Dahlan

/(ns)