• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 18 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam rangka memperingati Milad Universitas Ahmad Dahlan (UAD) yang ke 58, diadakanlah berbagai kegiatan guna memeriahkan acara tersebut. Dengan tema “Membangun Identitas Bangsa Dan Budaya Indonesia Yang Berkemajuan “. Milad UAD yang ke 58 disemarakan dengan berbagai kegiatan diantaranya : Launching Logo Milad UAD Ke 58, lomba, tes kecerdasan bagi anak dosen dan karyawan, pidato ilmiah dan pidato tahunan Rektor, dialog dengan Ketua Asosiasi Muslim China, cek kesehatan, pagelaran wayang, layanan kesehatan bagi purna tugas, family gathering, dan seminar internasional

Tim Futsal Dosen & Karyawan FTI UAD
Ada berbagai lomba yang menjadi agenda pada milad kali ini, diantaranya  lomba futsal untuk dosen dan karyawan Universitas Ahmad Dahlan. Lomba tomba futsal tersebut diikuti sebanyak 12 Tim di lingkungan UAD. Lomba futsal mulai digelar pada hari Sabtu 15 Desember 2018 di lapangam Tifosi Futsal Yogyakarta.

Tim Futsal Dosen & Karyawan FTI UAD
Tim futsal Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang terdiri dari kolaborasi dosen dan karyawan, berpartsipasi pada kegiatan futsal tersebut. Pada pertandingan futsal yang merupakan rangkaian Milad UAD ke 58 , tim futsal FTI UAD  dimotori oleh Anton Yudhana, S.T., M.T., Ph.D. harus puas menduduki peringkat ke empat.

Tim Futsal Dosen & Karyawan FTI UAD
Menurut Anton Yudhana “tim futsal FTI UAD sudah bermain bagus dari babak penyisihan, karena minimnya jam latihan bagi anggota tim futsal FTI UAD, mempengaruhi strategi dan fisik para pemain. Alhamdulillah meskipun peringkat ke empat kami semua bersyukur bisa berpartisipasi dalam rangkaian agenda Milad UAD yang ke 58 dan tentunya tambah sehat, salam olahraga. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa