• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 03 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) terus mendorong Civitas Akademika yaitu para akademisi yang berkarya di bidang pendidikan tinggi supaya bisa terus meningkatkan kualitasnya. Untuk meningkatkan kualitas tersebut, salah satunya dengan masuk dalam jajaran kampus kelas dunia. Sesuai dengan visi dari FTI UAD yaitu Menjadi fakultas unggulan yang diakui secara internasional dalam bidang teknologi berbasis nilai-nilai Islam dan menghasilkan lulusan yang berjiwa entrepreneurship. FTI UAD senantiasa mewujudkan visi tersebut dengan langkah nyata.

Universitas Ahmad Dahlan

Untuk mewujudkan visi tersebut, salah satu dosen Teknik Informatika FTI UAD Andri Pranolo, S.Kom., M.Cs. yang saat ini sedang menempuh Ph.D Student of Computer Science and Technology Program Hohai University – China memperoleh undangan dari Institucion Universitaria ITSA sebagai pembicara VIP IInternational Congress of Innovation and Technology IX, yang diselenggarakan di Barranquilla Colombia pada tanggal 30 Oktober – 04 November 2018.

Universitas Ahmad Dahlan

Inovasi dan Teknologi Internasional Kongres tersebut bertujuan menyatukan Akademi, Sektor Produktif dan Pemerintah sebagai strategi untuk mencapai tujuan di kawasan Karibia yang lebih kompetitif. Selama 8 tahun, ITSA telah mensponsori kongres ini dengan tujuan memberikan kesempatan untuk berbagi ide-ide baru dan perkembangan terakhir pada penelitian, teknologi, dan inovasi, dengan mengingat tantangan terbaru.

Universitas Ahmad Dahlan

Selama di Institucion Universitaria ITSA Barranquilla Colombia Andri Pranolo melakukan aktivitas yang cukup padat, diantaranya : sebagai pembicara tamu tentang Bigdata Analytics, Meeting dengan department Telematika ITSA, membahas kemungkinan kerjasama student mobility, transfer kredit, research collaboration, join publication. serta meeting dengan staff Kantor Urusan Internasional ITSA , mapun dengan utusan akademisi dari Kanada dan Peru.

Universitas Ahmad dahlan

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa