• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 08 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Di penghujung tahun 2018 ini Keluarga Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (BEM FTI UAD), kembali menyelenggarakan pesta demokrasi. Tidak terasa periode kepengurusan organisasi BEM FTI UAD akan segera berakhir. Pesta Demokrasi merupakan ajang bagi para Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI untuk melanjutkan estafet kepemimpinan periode 2018-2019 yang ada di FTI UAD.

Ada 2 paslon yang akan maju untuk memperebutkan kursi pucuk pimpinan BEM FTI UAD Periode 2018-2019, kedua paslon tersebut yaitu : Pasangan dengan nomor urut 1 M. Nur Arfan (Teknik Industri) & M. Ridho Hidayat (Teknik Informatika) sedangkan nomor urut 2 yaitu Calon Gubernur dan Wakil Gubernur : Edi Handoko (Teknik Kimia) & Rezki Kabira (Teknik Elektro).

Debat calon kandidat Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2018-2019 dilaksanakan pada hari Senin 10 Desember 2018. Sedangkan untuk pemungutan suara akan dilaksanakan pada hari Kamis 13 Desember 2018, ayo mahasiswa FTI UAD yang terdiri dari Program Studi Teknik Elektro, Teknik Kimia, Teknik Industri, Teknik Informatika, dan Teknologi Pangan salurkan aspirasi anda pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM FTI UAD 2018/2019 pada hari Kamis Tanggal 13 Desember 2018. Sebagai generasi yang cerdas harus ikut serta, peduli, dan mengambil andil dengan perkembangan kegiatan demokrasi di skala kampus khususnya FTI UAD . Mari kita sukseskan pesta demokrasi mahasiswa FTI UAD, dan gunakan hak pilih anda untuk menjadi pemilih cerdas.

BEM FTI Universitas Ahmad Dahlan

Visi, Misi, Tujuan Paslon No. 1

*VISI*

Mewujudkan BEM FTI 2019 sebagai Organisasi Mahasiswa yang berjiwa sinergitas, intelektual intrepreneurship dengan berlandaskan nilai keislaman.

*MISI*

1. Menjalin komunikasi dan kerjasama dari dalam lingkungan internal dan eksternal BEM FTI.
2. Mewujudkan BEM FTI yang mampu mewadahi dan mengembangkan potensi minat bakat mahasiswa FTI.
3. Menyelenggarakan program kerja yang solutif bagi mahasiswa FTI.
4. Menciptakan suasana Islam di lingkungan Fakultas Teknologi Industri.

*Tujuan*

BEM FTI UAD 2019 diambil dari visi dan misi yang di usung oleh gubernur dan wakil gubernur. Tujuan tersebut akan di upayakan dalam kurun waktu satu periode dengan mempertimbangkan kebutuhan mahasiswa, dari mahasiswa oleh mahasiswa dan untuk mahasiswa.

/(ns)