• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 25 Mar 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Chernival 2019 adalah rangkaian acara yang terdiri dari National Olympiad of Chemical Engineering (NOPEC) 2019, Indonesia Chemical Engineering Car Competition (ICECC) 2019, Indonesia Chemical Engineering Paper Competition (ICEPC) 2019, dan Closing Event. Chernival adalah agenda terbesar Departemen Teknik Kimia FTI-Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS). Dengan tujuan untuk berpartisipasi dalam kemanusiaan.

Tim Chem-E-Car Superheateam Teknik Kimia FTI UAD
Indonesia Chemical Engineering Car Competition (ICECC) merupakan salah satu agenda Chernival 2019. Kompetisi Mobil Teknik Kimia Indonesia Chem-E-Car adalah satu-satunya Kompetisi Mobil yang diadakan oleh universitas di Indonesia. Tujuan dari kompetisi ini adalah untuk membuat prototipe mobil yang dapat dijalankan dengan reaksi kimia melalui jarak yang ditentukan saat membawa beban yang ditentukan.

Alhamdulillah, Tim Chem-E-Car Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang berjuluk Superheateam, yang terdiri dari M. Eko Yunianto (Manager), Wahid Sariyono (Team Leader), Sri Wahyu Rahmasari (Member), Aditya Eko Saputro (Member), Lia Septianingsih (Member), dan Zalma Raulina Romadiah (Member), dengan dosen Pembimbing Agus Aktawan, S.T., M.Eng. Pada Kompetisi Chernival Tanggal 23 Maret 2019 di Kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) berhasil meraih juara 3. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa