• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 22 Mar 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Disela-sela acara pelepasan calon wisudawan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) periode Maret 2019, ada kesempatan yang menarik bagi seluruh calon wisudawan yang hadir pada hari itu. Kesempatan tersebut datang dari PT. Pan Brothers Tbk, & Group. Dalam kesempatan tersebut, Tim dari PT. Pan Brothers Tbk, & Group yang diketuai oleh Ibu Etty Rahmawati melakukan recruitment langsung untuk bergabung dengan PT. Pan Brothers Tbk, & Group melalui Management Development Program.

PT. Pan Brothers Tbk,

Management Development Program merupakan sebuah program akslerasi dalam berkarir di PT. Pan Brothers Tbk, & Group untuk menjadi pemimpin yang akan mengisi posisi managerial di PT. Pan Brothers Tbk, & Group. Peserta akan menjalani proses training (in class & on the job) selama 6 bulan dan menjalani tes lanjutan untuk penentuan penempatan pada unit-unit kerja sesuai dengan potensi dan kebutuhan perusahaan. Lulusan dari Management Development Program ini akan menempati posisi Superintendent.

PT. Pan Brothers Tbk,

PT. Pan Brothers Tbk, & Group merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri tekstil yang produksi utamanya berupa pakaian dan beberapa variannya. PT. Pan Brothers Tbk, & Group merupakan perusahaan garment atau lebih Apparel Industry, yang berada di daerah Mojosongo, Boyolali, yang meproduksi pakaian-pakaian bermerk dunia seperti Nike, Adidas, Uniqlo, The North Face, Under Armor, Tommy, Armany, dan masih banyak lagi wellknown brand lainnya.

PT. Pan Brothers Tbk,

Sebelum proses recruitment berlangsung , terlebih dahulu kedua belah pihak antara . PT. Pan Brothers Tbk, dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), melekukan penandatanganan nota kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Nurdin Setiawan, S.H. (General Manager HRM) dan Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD), di ruang Serbaguna Lantai 10 Kampus 4 Universitas Ahmad Dahlan.

/(ns)