• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 26 Jun 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) pada hari Selasa 25 Juni 2019 bersilaturahmi kepada Ketua Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), dalam rangka studi banding guna membahas seputar pengelolaan kurikulum dan praktikum. Dalam kesempatan tersebut delegasi dari UMLA berjumlah 2 orang yang terdiri dari H. Alifin, S.KM., M.Kes. (Wakil Rektor II UMLA) dan Eko Handoyo, S.Kom., M.Kom. (Kaprodi Ilmu Komputer). Studi banding tersebut berlangsung di Ruang Sidang Dekanat FTI UAD Lantai 6 Kampus IV UAD, dan diterima langsung oleh Nur Rochmah DPA, S.T., M.Kom. (Kaprodi TIF UAD), Lisna Zahrotun, S.T., M.Cs. (Ka.Lab), dan Dewi Pramudi Ismi, S.T., M. CompSc. (Humas Fakultas).

Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) di FTI UAD

H. Alifin, S.KM., M.Kes. berharap dalam kunjungan silaturahmi ini ada tukar informasi dan ilmu yang dapat terjalin antara kedua institusi Persyarikatan Muhammadiyah ini. Karena UAD merupakan Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) di bidang pendidikan yang sudah berpengalaman dalam mengelola banyak program studi dan fakultas, sehingga diharapkan dari pihak kami yang saat ini membuka beberapa program studi baru bisa menimba pengalaman di UAD khususnya Prodi Teknik Informatika.

Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) di FTI UAD

Dalam kesempatan tersebut Nur Rochmah DPA, S.T., M.Kom. juga menyambut dengan tangan terbuka kehadiran para tamu dari Universitas Muhammadiyah Lamongan, untuk duduk bersama melakukan diskusi baik pengelolaan program studi, kurikulum, administrasi, maupun praktikum.

Universitas Muhammadiyah Lamongan (UMLA) di FTI UAD

kunjungan studi banding ini diharapkan bisa semakin mempererat hubungan yang saling menguntungkan di antara kedua lembaga pendidikan tinggi terutama sesama Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) dibidang pendidikan tinggi, khususnya dalam meningkatkan mutu pelayanan akademik melalui pemanfaatan hasil karya teknologi dan pengembangannya guna mendukung pelayanan aktivitas pembelajaran di kampus masing-masing. Dalam kunjungan ini diharapkan tidak hanya sebatas pertemuan, tapi juga ada tindak lanjut seperti MoU, Joint Conference, publikasi jurnal, dll. “ Terang Nur Rochmah DPA, S.T., M.Kom.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa