• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 15 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan, pada Hari Sabtu 15 Desember 2018 di Hall Kampus 3 melaksanakan debat Calon Ketua HMTK Periode 2018/2019. Acara debat Calon ketua dan wakil ketua HMTK tersebut , diawali dengan sambutan Agus Aktawan, S.T., M.Eng. (Sekretaris Program Studi). Acara ini dihadiri oleh dosen, Gubernur BEM FTI UAD dan mahasiswa Teknik Kimia.

Debat Pasangan Calon Ketua HMTK FTI UAD Periode 2018/2019

Debat Calon ketua dan wakil ketua HMTK tersebut merupakan sebuah agenda yang melibatkan seluruh elemen mahasiswa khususnya mahasiswa Teknik Kimia untuk sebuah pembelajaran untuk memilih dan dipilih, untuk belajar menyusun suatu misi besar, untuk belajar mengkoordinasi kegiatan, dimana akan dilaksanakan secara langsung miniatur demokrasi. Disamping itu, dengan adannya sistem tersebut bisa membawa kemajuan dan perubahan untuk Program Studi Teknik Kimia agar semakin sistematis dan berprestasi.

Debat Pasangan Calon Ketua HMTK FTI UAD Periode 2018/2019

Pada debat Pemilihan Calon ketua dan wakil ketua HMTK periode kepengurusan 2018/2019 terdapat tiga pasangan calon yang siap mensukseskan pemilihan tersebut, ketiga calon yang maju dan bersaing dalam bursa Calon Ketua HMTK tentunya memiliki visi dan misi dan program kerja masing-masing pasangan calon ketua dan wakil ketua HMTK untuk membawa Teknik Kimia semakin maju.

Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan

Ketiga calon ketua dan wakil ketua HMTK adalah :

PASLON NO URUT 1 : Nauval Shoffa Muzakky & Dimas A. P. Zuhair
PASLON NO URUT 2 : Masreza Hari D. & Rifqi Tamimi
PASLON NO URUT 3 : Agam Yogi Pahlevi & Dewi Rahmadiyah
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa