• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 23 Mar 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Alhamdulillah, Prestasi luar biasa yang ditorehkan mahasiswa Program Studi Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), Pada Wisuda Periode 23 Maret 2019 ini merupakan wisudawan terbaik dari Fakultas Teknologi Industri. Hanifah Zahro dari Program Studi Teknik Kimia pada periode Wisuda kali ini meraih IPK 3,97.

Hanifah Zahro (Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan) Meraih IPK 3,97

Berikut sambutan Hanifah Zahro saat di daulat mewakili calon wisudawan pada acara pelepasan calon wisudawan/wati FTI UAD pada hari Jumat 22 Maret 2019 di ruang Serbaguna Kampus IV UAD. “Alhamdulillahhirobil alamin, akhirnya kita telah berhasil melampaui strata satu, kita berhasil melalui rintangan, tantangan, hingga akhirnya kita semua bisa duduk disini dengan bahagia. Perjuangan yang tidak pernah patah untuk membuat tugas – tugas kuliah, kuis kita lalui dengan tangisan rasa lelah bahkan kadang merasa jika ingin menyudahi perjuangan tersebut, namun rasa lelah tersebut terkalahkan oleh niat kuat dari kita semua, untuk menyelesaikan kewajiban kita dan membanggakan orang tua serta keluarga kita, semua itu tentunya tak lepas dari ridho Allah SWT.

Hanifah Zahro (Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan) Meraih IPK 3,97

Jangan pernah berhenti bermimpi hingga mimpi kita beruban menjadi nyata, Jangan pernah berhenti berjalan hingga jalan yang menyerah pada kita, jangan pernah menyerah melawan rintangan, hingga rintanganlah yang bertekuk lutut kepada kita. Pesan saya untuk teman – teman terutama bagi pribadi saya yaitu “Dream it with Allah, Walk with Allah, Do with Allah, and Get it with Allah”. Jangan pernah melupakan Allah dalam setiap detik tarikan nafas kita, karena Allah SWT yang akan selalu membukakan segala pintu ridho kesuksesan kita ke depan.

Hanifah Zahro (Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan) Meraih IPK 3,97

Terlepas dari segala rasa bahagia dan syukur teman – teman semua, kita harus menahan diri untuk tidak berlebihan dalam hal kebahagian kita, jangan sampai kufur nikmat, karena kebahagian ini merupakan awal dari perjalan ke rintangan yang lebih berat.

Alhamdulillahhirobil alamin, melalui forum ini saya mewakili calon wisudawan periode 23 Maret 2019, menghaturkan terima kasih yang tak terhingga kepada ibu bapak dosen yang telah bersabar dan bersedia sharing ilmu dengan kami, mengajari kami dengan sangat sabar hingga kami berada di titik kebahagiaan ini, terimakasih kepada ibu bapak kami yang tak pernah lelah memanjatkan doa untuk kesuksesan kami, terimakasih pula kepada UAD, serta seluruh staff karyawan, laboran dan TU FTI yang telah menyediakan sarana prasana menuntut ilmu yang sangat memadahi untuk kita semua.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa