• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 20 Okt 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Sabtu 20 Oktober 2018, Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) menerima kunjugan delegasi dari Fakulti Kejuruteraan Kimia & Sumber Asli Universiti Malaysia Pahang (UMP). Delegasi dari UMP yang berjumlah empat orang dan dipimpin oleh Dr. Anwaruddin Hisyam tersebut, diterima langsung oleh ketua Program Studi Teknik Kimia FTI UAD Dr. Erna Astuti, S.T., M.T. Dalam penyambutan tersebut hadir juga perwakilan dari Kantor Urusan Internasional Universitas Ahmad Dahlan (KUI UAD) dan perwakilan dari dosen Program Studi Teknik Kimia.

Kerjasama Teknik Kimia FTI UAD & UMP

Agenda kunjungan dari delegasi UMP tersebut bertujuan untuk meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin selama ini antara Program Studi Teknik Kimia FTI UAD dengan Fakulti Kejuruteraan Kimia & Sumber Asli Universiti Malaysia Pahang (UMP). Dalam pertemuan kali ini selain menyelenggarakan sharing antara kedua Institusi juga dilakukan beberapa pembahasan yang akan segera diwujudkan dalam waktu dekat ini. Pembahasan tersebut diantaranya : Pembahasan Student Exchange (akan ada student dari UMP ke UAD dalam bulan Februari 2019) hal tersebut masih dilakukan diskusi lanjut untuk menyesuaikan terkait detail silabus, pembahasan kedua yaitu tentang kelanjutan kolaborasi International Conference antara UAD-UMI-UMP, dan pembahasan ketiga persiapan studi lanjut Imam Santosa, S.T., M.T. (dosen Teknik Kimia FTI UAD) untuk studi lanjut Ph.D. di UMP.

Kerjasama Teknik Kimia FTI UAD & UMP

Dr. Erna Astuti, S.T., M.T. sangat mengapresiasi pertemuan antara kedua institusi pendidikan tinggi tersebut, diharapkan dengan pertemuan ini kerjasama yang sudah dibahas dan disepakati bersama akan segera terwujud dalam waktu dekat ini untuk semakin memajukan pendidikan tinggi khususnya pendidikan di FTI UAD. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa