• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 12 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Dr. Muchlas Arkanuddin, M.T., setelah 3 hari dilantik menjadi Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Periode 2019-2023 oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah, beliau melakukan anjangsana ke Fakultas maupun Lembaga/Biro yang ada dilingkungan UAD. Pada hari Jumat 11 Oktober 2019, Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dhlan (FTI UAD) menjadi agenda pertama Rektor UAD yang didampingi oleh Ariadi Nugraha S.Pd., M.Pd. (Kepala Humas Universtas) melakukan kunjungan silaturahmi.

Universitas Ahmad Dahlan

Kunjungan silaturahmi yang dikemas dalam forum diskusi di Fakultas Teknologi Industri (FTI) ini, diterima langsung oleh Sunardi, S.T., M.T. (Dekan FTI), Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI), Ketua Program Studi, Kepala Kantor Fakultas, serta perwakilan dosen yang ada dilingkungan FTI.

Universitas Ahmad Dahlan

Agenda Rektor UAD dalam kunjungannya tersebut, disamping silaturahmi, juga menyampaikan program – program kerja dalam kepemimpinan 5 tahun kedepan. Disamping itu beliau memberikan kesempatan dari pihak FTI, untuk menyampaikan harapan maupun keinginan bersama dalam memajukan pendidikan dan prestasi kerja dilingkungan FTI.

Saat ini UAD terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas maupun mengembangkan UAD menjadi perguruan tinggi unggul dan menghasilkan lulusan berkualtas. Sebagai perguruan tinggi Muhammadiyah UAD memiliki peran tidak hanya sebagai lembaga pendidikan saja tapi juga mengemban tugas menggairahkan dakwah amar maruf nahi munkar.

Untuk mewujudkan itu, tentunya kami tidak bisa berjalan sendiri, kami minta dukungan semua pihak untuk selalu mengawal, mengawasi, memberikan masukkan, kritik dan saran kepada kami, untuk terus mengevaluasi kinerja kami, sehingga kita bisa bersama-sama bersinergi memajukan kampus UAD. Terang Muchlas Arkanuddin, yang juga dosen dari Program Studi Teknik Elektro FTI.
/(ns)