• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 18 Sep 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Senin 17 September 2018 Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) melalui Program Studi Teknik Elektro menerima kunjungan delegasi dari Politeknik Malaysia Port Dickson. Delegasi yang berjumlah 6 orang tersebut disambut dengan hangat oleh pimpinan fakultas Endah Sulistiawati, S.T., M.T. (Wakil Dekan), serta pejabat Program Studi yang ada dilingkungan FTI UAD.

Kunjungan Politeknik Malaysia Port Dickson ke Universitas Ahmad Dahlan khususnya FTI UAD baru pertama kali. Maksud kedatangan dan tujuan dari Politeknik Malaysia Port Dickson yaitu menawarkan sejumlah kerjasama dengan FTI UAD, serta membuka peluang Kerjasama untuk menyelenggarakan Program Profesional Diploma. Student Mobility, Student Exchange, MoA, maupun joint research.

Politeknik Port Dickson mulai beroperasi pada tahun 1990, Politeknik Port Dickson senantiasa berusaha untuk membentuk sistem pendidikan teknikal bertaraf dunia. Politeknik Port Dickson senantiasa peka dengan permintaan industri terkini. Politeknik ini juga berminat berkolaborasi bersama industri dalam inovasi, pemantapan kurikulum dan pembangunan Centre of Technology. Politeknik Port Dickson juga senantiasa menuju arah transformasi sebagai satu usaha pemantapan politeknik agar lebih berdaya saing.

Kerjasama yang ditawarkan oleh pihak Politeknik Malaysia Port Dickson pada pihak Fakultas Teknologi Industri UAD memang cukup bagus, tapi yang jelas kita lihat saja perkembangannya “ungkap Son Ali Akbar, S.T., M.Eng. salah satu dosen Teknik Elaktro saat ditemui reporter fakultas seusai pertemuan di ruang dekanat FTI . /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa