• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 03 Agu 2019 | 0 komentar

(FTI Press) 5 mahasiswa peserta student exchange Universiti Malaysia Pahang (UMP) pada Program Studi Teknik kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang terdiri dari : Nurhuda Dini Binti Faridon, Sharifah Nur Atikah Binti Syed Khaidzir, Nur Izaty Ak’ma Binti Abu Hasan As’ari, Ernawati Binti Ismail, dan Wan Fatma Salikin Binti Wan Sahimi, sudah merampungkan kegiatan student exchange di Universitas Ahmad Dahlan sejak awal bulan Februari hingga akhir bulan Juli 2019.

FTI Universitas Ahmad Dahlan

Pimpinan Fakultas, Kepala Program Studi Teknik Kimia, dan beberapa dosen yang bertaggung jawab selama kegiatan student exchange berlangsung, pada hari Jumat 02 Agustus 2019 di ruang sidang dekanat FTI Kampus IV UAD, secara resmi melepas ke lima mahasiswa tersebut untuk dikembalikan kepada Universiti Malaysia Pahang (UMP) setelah kurang lebih 6 bulan belajar di Program Studi Teknik Kimia. Universiti Malaysia Pahang (UMP) sebagai salah satu Universitas mitra UAD yang selalu aktif menyelenggarakan kegiatan kerja sama, maupun pertukaran pelajar. Pada bulan September 2019 dari FTI UAD juga akan mengirim balik mahassiwa kita untuk belajar di Universiti Malaysia Pahang (UMP) “terang Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD).

FTI Universitas Ahmad Dahlan

Pada kesempatan tersebut Sunardi, secara resmi melepas kelima mahasiswa Universiti Malaysia Pahang (UMP), karena sudah menyelesaikan segala kegiatan dan aktivitas program student exchange selama di Universitas Ahmad Dahlan (UAD) khususnya Program Studi Teknik Kimia. Beliau menyampaikan permohonan maaf apabila selama penyelenggaraan program tersebut masih banyak kekurangan, sehingga dari pengalaman tersebut kami berusaha belajar untuk memperbaikinya, sehingga kedepan bisa semakin lebih baik lagi.

FTI Universitas Ahmad Dahlan

Sharifah Nur Atikah Binti Syed Khaidzir mewakili kelima mahasiswa program student exchange, menyampaikan ucapan terima kasih karena sudah diterima dengan baik selama menepuh kegiatan tersebut, selama mengikuti kegiatan ini kami sangat dibantu oleh teman dan dosen, sehingga kami bisa menyelesaikannya dengan baik, tentunya kami semua akan selalu rindu dengan UAD. /(ns)