• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 21 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) senantiasa memacu mahasiswanya agar lulus sesuai dengan aturan akademik. Pihak Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Senin 21 Januari 2019 menyelenggarakan penandatanganan Kesepakatan Penyelesaian Studi Mahasiswa. Pada evaluasi mahasiswa yang diselenggarakan di Ruang Auditorium Utama Kampus 3 UAD tersebut, ditujukan kepada mahasiswa angkatan 2012, 2013, dan 2014 untuk segera menyelesaikan masa studinya di FTI UAD.

www.uad.ac.id
Mahasiswa yang dievaluasi berasal dari 4 Program Studi yang ada di FTI UAD, yaitu Program Studi Teknik Informatika, Program Studi Teknik Industri, Program Studi Teknik Elektro, dan Program Studi Teknik Kimia. Acara yang dimulai tepat pukul 08.00 Wib tersebut dihadiri Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI), Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI), Ketua Program Studi, serta dosen wali dari ke 4 Program Studi.

www.uad.ac.id
Untuk sosialisasi tersebut Pihak Fakultas sebelumnya sudah mengumumkan lewat website fakultas dan website program studi untuk diketahui mahasiswa agar segera menghadap kepada kepala program studi masing-masing untuk mencapai kesepakatan bersama. “Sunardi menyampaikan tentang peraturan kampus maupun pedoman akademik serta prosedur evaluasi yang bertujuan supaya mahasiswa segera menyelesaikan studinya di FTI UAD. Karena sesuai data di fakultas pada akhir bulan Desember 2018 jumlah mahasiswa angkatan 2012, 2013, dan 2014 dari keempat program studi yang belum mendaftar yudisium ada 367 mahasiswa.

www.uad.ac.id

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa