• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 22 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Evaluasi terhadap hasil pencermatan capaian Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang bertujuan untuk melakukan monitoring dan evaluasi target kinerja Fakultas dan Program Studi dari tahun 2013 sampai tahun 2018. diantaranya meliputi : Sejarah FTI UAD, Organisasi, Personel, Tridharma Perguruan Tinggi, Pengabdian, Penelitian, Jurnal, Mahasiswa, Lulusan, Alumni, kerjasama, Jabatan Fungsional Dosen, Studi Lanjut Dosen, Sertifikasi Dosen, Prestasi Mahasiswa, Prestasi Dosen, dll, akhirnya diterbitkan dalam sebuah buku.

Universitas Ahmad Dahlan

Sunardi, S.T., M.T., Ph.D.

Buku yang disusun oleh para dosen muda dilingkungan FTI UAD tersebut berjudul “Capaian Kinerja Fakultas Teknologi Industri 2013-2018”. Buku capaian kinerja dengan Tim Reviewer Dekan FTI, Wakil Dekan FTI, Kepala Program Studi dilingkungan FTI dan Kepala Kantor FTI tersebut, dilaunching oleh Dekan FTI UAD (Sunardi, S.T., M.T., Ph.D.) pada hari Senin 21 Januari 2019 di ruang sidang kampus 3 UAD.
Menurut Sunardi “Buku Capaian Kinerja Fakultas Teknologi Industri 2013-2018 merupakan cakupan program kerja FTI UAD yang sudah terlaksana dalam kurun waktu lima tahunan. Dalam buku ini juga dijadikan tolak ukur pimpinan untuk menjadi acuan kinerja program studi dan fakultas untuk lima tahun kedepan.

Alhamdulillah FTI UAD yang merupakan bagian dari Universitas Ahmad Dahlan sudah mengalami perkembangan yang pesat, baik dari segi prestasi mahasiswa dan dosen ditingkat regional, nasional, maupun internasional. Meningkatnya jumlah penelitian dosen FTI, publikasi jurnal internasional sesuai target, pemrosesan jabatan fungsional dosen, pengabdian masyarakat, kerjasama dengan mitra, studi lanjut, sertifikasi dosen maupun capaian akreditasi program studi yang sangat menggembirakan. Secara pribadi kami haturkan terima kasih kepada semua komponen keluarga besar FTI UAD dalam kontribusinya selama ini untuk memajukan FTI UAD.

Dengan capaian tersebut diharapkan pimpinan, program studi, dosen, staff, laboran bisa lebih meningkatkan kinerjanya pada lembaga persyarikatan Muhammadiyah ini, guna memajukan FTI UAD kedepan dalam mencetak genarasi Islami yang berintegritas serta meraih prestasi di tingkat regional, nasional, maupun internasional. “Terang Sunardi saat ditemui reporter fakultas di ruang kerjanya. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa