• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 06 Jan 2020 | 0 komentar

(FTI Press) Untuk menambah pengalaman di bidang eksplorasi diri, pengembangan kepemimpinan, maupun persahabatan global dari berbagai latar belakang budaya, mahasiswa Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri (PSTP FTI UAD) Adelia Rahma Pratiwi, mengikuti Asia Pacific Youth Camp. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal : 31 Desember 2019 – 3 Januari 2020 yang bertempat di Baliwoso Ecotourism Park, Bali. Penyelenggara acara Kegiatan ini Asia Pacific Youth Camp yang diselenggarakan oleh studec fellowship International.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Wahidah Mahanani Rahayu, S.T.P., M.Sc., (Dosen PSTP FTI UAD) menyampaikan “ Kegiatan seperti ini sangat positif khususnya untuk generasi muda dalam melatih mental dan kesadaran generasi muda tentang pentingnya lingkungan yang bersih untuk masa depan, kegiatan ini juga untuk membangun komunikasi dan jaringan di antara Generasi Muda Dunia di sektor lingkungan maupun pertukaran budaya.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Asia Pacific Youth Camp merupakan program pembelajaran yang dirancang untuk pemuda dari berbagai penjuru dunia. Tahun ini, merupakan gelaran APYC yang kedua dengan edisi Greeneation Camp di pulau Bali Indonesia. APYC memiliki fokus utama pada hal pertukaran lintas budaya, eksplorasi diri, pengembangan kepemimpinan, persahabatan global, kolaborasi, tujuan pembangunan berkelanjutan dan komunitas, serta pemberdayaan pemuda.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Tujuan kegiatan Asia Pacific Youth Camp adalah Untuk mendorong pertukaran lintas budaya dan persahabatan global, mengembangkan kepemimpinan, membangun tim, dan keterampilan masyarakat berkelanjutan. Disamping itu juga untuk membantu peserta mendalami dan melakukan pendekatan untuk eksplorasi diri mengembangkan pemahaman yang lebih baik tentang keindahan, budaya, dan spiritualitas khususnya di Bali, Indonesia.
/(ns)