• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 17 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Technology Days atau yang disingkat T-Days yang dimulai Tahun 2012 hadir dari Fakultas Teknologi Industri untuk kebanggaan Universitas Ahmad Dahlan, sebagai event terinspiratif bagi para penikmat teknologi. Dalam even ini merupakan bentuk kegiatan mahasiswa yang merupakan gabungan dari 5 program studi yang terdiri dari teknik informatika, teknik industri, teknik elektro, teknik kimia, dan program studi Teknologi Pangan.

T-Days sudah berjalan sebanyak 8 kali sehingga pada tahun 2018 ini menjadi T-Days #8. T-Days merupakan agenda tahunan atau bisa disebut Milad Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) , pada tahun 2018 ini menyajikan konsep yang berbeda dengan tahun tahun sebelumnya T-Days tahun ini menyajikan konsep lebih akademik.

T-Days #8 dengan konsep akademik didukung oleh seluruh komponen yang ada di FTI UAD, yang terdiri dari Himpunan Mahasiswa, Badan Eksekutif Mahasiswa FTI, Program Studi, serta Fakultas Teknologi Industri. dengan berbagai kegiatan antara lain:
– Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika : Informatic exhibition
– Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia : Chemical Papers Competition (Caption)
– Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Industrial research Competition (I-Reon)
– Himpunan Mahasiswa Teknik elektro : Pelatihan Microcontroller dan Ahmad Dahlan Robotic Competition (ADRC)
– Himpunan Mahasiswa Teknologi Pangan : Seminar Kehalalan Pangan
– Badan Eksekutif Mahasiswa FTI : Innovation Technology Festival (IT-FEST)

Pembukaan T-Days dimulai pada agenda yang diadakan Teknik Kimia yaitu Caption dengan pemukulan Gong dari Bapak Sunardi selaku Dekan FTI karena memang rangkaian acara T-Days dimulai pertama kali dalam seluruh rangkaian sedangkan penutupan di agenda Teknik Elektro yaitu Ahmad Dahlan Robotic Competition. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa