• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 01 Mar 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) terus mendorong Civitas Akademika yaitu para akademisi yang berkarya di bidang pendidikan tinggi supaya bisa terus meningkatkan kualitasnya. Untuk meningkatkan kualitas tersebut, salah satunya dengan masuk dalam jajaran kampus kelas dunia. Sesuai dengan visi dari FTI UAD yaitu Menjadi fakultas unggulan yang diakui secara internasional dalam bidang teknologi berbasis nilai-nilai Islam dan menghasilkan lulusan yang berjiwa entrepreneurship. FTI UAD senantiasa mewujudkan visi tersebut dengan langkah nyata.

Universitas Ahmad Dahlan

Untuk mewujudkan visi tersebut, salah satu dosen Teknik Elektro FTI UAD Anton Yudhana, S.T., M.T., Ph.D. Diundang secara khusus untuk memberikan kuliah umum pada hari Rabu 27 Februari 2019 di Departement Electronics and Communication Engineering, Sona College of Technology India.

Universitas Ahmad Dahlan

Selama di Sona College of Technology India , Anton Yudhana melakukan aktivitas yang cukup padat, diantaranya : mengisi kuliah tamu tentang pemrosesan sinyal digital yang bertempat di Aula Dr. A. P. J. Abdul Kalam Sona College of Technology India. Dengan berbagai topik, seperti Pemrosesan sinyal multi-rate maupun program matlab, serta melakukan diskusi.

Universitas Ahmad Dahlan

Melalui surat elektronik yang diterima reporter fakultas, beliau menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, karena selama di Sona college of Technology India, dipertemukan dengan Vice Chairman Sona, Jajaran Dean of Faculty, Head of international Affair, untuk memperkenalkan UAD maupun Fakultas Teknologi Industri secara dekat.

Universitas Ahmad Dahlan

Beliau juga menambahkan dengan visit di Sona College of Technology India semoga bisa menginisiasi bentuk-bentuk kolaborasi yang lain, serta membahas kemungkinan kerjasama student mobility, transfer kredit, research collaboration, and, join publication.

Universitas Ahmad Dahlan

Universitas Ahmad Dahlan

/(ns)