• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 09 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Alhamdulillah, Pada hari Rabu 09 Oktober 2019, bertempat di Gedung Amphitarium Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Kampus IV, Pimpinan Pusat Muhammadiyah melantik Dr. Muchlas Arkanuddin, M.T. sebagai Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD), masa bakti periode 2019-2023 menggantikan rektor UAD periode sebelumnya Dr Kasiyarno, M.Hum.

Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan
Pelantikan rektor UAD dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Haedar Nashir, Badan Pembina Harian Universitas Ahmad Dahlan (BPH UAD) sekaligus ketua PP Muhammadiyah Yunahar Ilyas, Ketua Umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Siti Noordjannah Djohantini, Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah bidang Pustaka dan Informasi Dadang Kahmad, serta tamu undangan baik dari kalangan Pemerintah, Swasta, Perguruan Tinggi, TNI, POLRI, Sipil, dan rekanan UAD.

Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan
Dekan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. memberi ucapan selamat atas amanah yang diberikan kepada salah satu putra terbaik dari FTI UAD Dr. Muchlas Arkanuddin, M.T. yang secara resmi dilantik menjadi rektor UAD masa bakti periode 2019-2023. Sunardi berharap dalam kepemimpinan beliau 5 tahun yang akan datang bisa amanah dan istiqomah, menanamkan nilai-nilai Islam dan Kemuhammadiyahan yang sudah menjadi identitas UAD. Serta memajukan penyelenggaraan pendidikan tinggi untuk membangun akhlak mulia, mencerdaskan kehidupan bangsa, berinovasi, dan berprestasi, serta membawa manfaat bagi umat,.” terangnya.

Fakultas Teknologi Industri UAD

Ucapan terima kasih juga disampaikan Dekan FTI UAD kepada Dr. Kasiyarno, M.Hum. yang telah membawa UAD selama 10 tahun lebih dalam menuju perubahahan dan perkembangan UAD yang sangat pesat seperti sekarang ini, sehingga sekarang UAD semaikin dikenal akan kualitas pendidikannya, baik di kenal di dalam negeri maupun dunia Internasional.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa