• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 30 Nov 2019 | 0 komentar

(FTI Press) salah satu event terbesar kebanggaan keluarga besar Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan yang dikenal dengan Technology Day’s (T-Days) kembali digelar pada bulan November 2019. Untuk tahun 2019 ini T-Days sudah memasuki tahun ke sembilan. Event ini merupakan salah satu program kerja dari Bidang PSDM BEM FTI yang didukung sepenuhnya oleh Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD).

FTI UAD
T-Days yang dimulai Tahun 2012 hadir dari Fakultas Teknologi Industri untuk kebanggaan Universitas Ahmad Dahlan, sebagai event terinspiratif bagi para penikmat teknologi. Dalam even Technology Day #9 ini merupakan bentuk kegiatan mahasiswa yang merupakan gabungan dari 5 program studi yang terdiri dari teknik informatika, teknik industri, teknik elektro, teknik kimia, dan program studi Teknologi Pangan.

Universitas Ahmad Dahlan
Sri Winiarti, S.T., M.Cs. pada pembukaan T-Days #9 di Hall Parkir UAD Kampus IV Jumat 29 November 2019 menyampaikan” bahwa kegiatan ini merupakan agenda tahunan dan sudah diselenggarakan sebanyak 8 kali dan tahun ini merupakan tahun ke 9. Fakultas memberi kepercayaan dan dukungan penuh supaya mahasiswa bisa mengembangkan kreatifitasnya masing – masing yang berbasis pada pendidikan serta merupakan barometer untuk menampilkan karya nyata berupa teknologi dan produk terbaik yang dihasilkan mahasiswa.

FTI UAD

T-Days bertujuan menjadi wadah bagi mahasiswa dalam menuangkan ide dan gagasannya dalam bentuk karya tulis berskala internasional yang mencakup mahasiswa, baik dalam negeri  maupun luar negeri, dan umum. Selain itu kegiatan yang bertemakan “Innovation in Technology Color Up and Cange the Word” tersebut juga sebagai ajang memamerkan hasil karya Inovasi Teknologi Kepada masyarakat luas, “Terang Abima Febrian N. (Ketua Panitia T-Days #9).

FTI UAD

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa