• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 27 Jul 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Semakin tingginya tuntutan pemenuhan informasi dengan cepat dan akurat, tidak dipungkiri bahwa internet adalah solusinya. Demikian pula dengan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), tingginya intensitas kegiatan, website menjadi sarana yang mumpuni. Untuk memenuhi hal tersebut, Pimpinan Fakultas, Humas Fakultas, beserta Aulia Naufal Afif (Programmer) yang saat ini masih mahasiswa aktif Teknik Informatika, pada hari Sabtu 27 Juli 2019 di ruang sidang dekanat FTI UAD Kampus IV membahas pengembangan website di www.fti.uad.ac.id, yang sudah ada untuk lebih ditingkatkan kegunaanya.

Pengembangan Website fti.uad.ac.id

Menurut Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD), pengembangan website ini disamping guna memenuhi kebutuhan informasi dan penyimpanan dokumen Informasi yang bersifat umum, rencana dalam waktu dekat ini juga akan digunakan sebagai pendaftaran ujian seminar Kerja Praktek, Seminar Penelitian, Proposal Tugas Akhir, maupun Pendaftaran Ujian Pendadaran. Selain itu juga akan ada soft copy maupun form-form yang dibutuhkan dengan cepat dapat diunduh di sana.

Beliau menambahkan “untuk saat ini pendaftaran ujian yang disebutkan diatas, sifatnya masih manual, sehingga rencana secepatnya setiap pendaftaran ujian di FTI UAD sudah tidak manual lagi. Rencana pengembangan website ini sifatnya bertahap, karena memerlukan anggaran yang tidak sedikit, “terang beliau”.
/(ns)