• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 20 Feb 2020 | 0 komentar

(FTI Press) Selasa 18 Februari 2020, seluruh dosen Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) berkesempatan melakukan kunjungan ke Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Yogyakarta guna menjalin inisiasi kerjasama.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Kerjasama ini untuk mewujudkan Visi Program Studi Teknologi Pangan yaitu menjadi program studi yang unggul dalam bidang teknologi dan industri pangan halal yang diakui internasional, berjiwa kewirausahaan, dan berbasis nilai-nilai Islam.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Agenda kegiatan kunjungan kerja di BPTP diterima langsung oleh Dr. Ir. Titiek Farianti Djafar, M.P. (BPTP DIY). Aktivitas yang berlangsung dalam pertemuan tersebut membahas tentang meningkatkan kapasitas dan kompetensi pengkajian dan pengembangan inovasi pangan, Penelitian dosen, magang mahasiswa baik kerja praktek maupun tugas akhir, dan meningkatkan kapabilitas manajemen pengkajian dan diseminasi untuk mewujudkan kesepakatan kerjasama dengan kedua belah pihak.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Kunjungan ke BPTP Yogyakarta ini diharapkan bisa sebagai langkah nyata Program Studi untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan kualitas bagi dosen maupun mahasiswa Teknologi Pangan dalam bidang riset maupun Inovasi Pangan. “ Terang Ika Dyah Kumalasari, Ph.D.
/(ns)