• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 22 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Food Bowl Quiz adalah kompetisi cepat tepat yang di selenggarakan oleh HMPPI (Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia) dan PATPI (Persatuan Ahli Teknologi Pangan Indonesia). Tim terbaik di Indonesia akan dikirim ke Asean Undergraduate Bowl Quiz Competition. Lomba 5th Indonesian Food Quiz Bowl (FQB) 2019 tingkat Regional 3 Jawa Tengah & Yogyakarta, digelar  pada hari Sabtu 19 Januari 2019 di kampus Universitas PGRI Semarang (UPGRIS) dan diikuti oleh 9 Universitas dari Jateng dan DIY.

Program Studi Teknologi Pangan UAD
Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) untuk pertama kalinya mengikuti Lomba 5th Indonesian Food Quiz Bowl (FQB) 2019 tingkat Regional 3 Jawa Tengah & Yogyakarta. Lomba ini merupakan lomba tahunan yang dilakukan dari scope Regional, Nasional, dan terakhir Internasional. Program Studi Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (PSTP FTI UAD) pada Lomba 5th Indonesian Food Quiz Bowl (FQB) 2019 mengirimkan 3 Tim, dan masing-masing Tim terdiri dari 4 orang. Tim tersebut terdiri dari mahasiswa angkatan 2017 dan 2018.

Indonesian Food Quiz Bowl (FQB) 2019

Meskipun belum memperoleh hasil yang maksimal pada ajang perlombaan tersebut, ini merupakan pengalaman yang berharga bagi kami, untuk berkompetisi dan berkolaborasi serta berprestasi di tahun depan . “Terang Ika Dyah Kumalasari, Ph.D. (Ketua Program Studi TP)”.

/(ns)