• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 19 Jan 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) pada hari Jumat 18 Januari 2019, bertempat di Hotel Best Western Premier Solo Baru Jawa Tengah, mengadakan Rapat Pimpinan (RAPIM). Acara RAPIM tersebut diikuti oleh Wakil Rektor, Dekan dan Wakil Dekan, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, Kepala Unit Kerja Tingkat Universitas, Kepala Bidang di Kantor Universitas, maupun Kepala Bidang di Biro Financial dan Aset (BIFAS).

FTI Universitas Ahmad Dahlan

RAPIM tersebut dibuka langsung oleh Rektor UAD Dr. Kasiyarno, M.Hum. dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang capaian kinerja, kendala dan capaian target UAD kedepan. Dalam RAPIM ini membahas beberapa aspek capaian kinerja setiap unit baik itu fakultas guna memperkuat akreditasi program studi dan mempertahankan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT). Sejauh ini UAD menjadi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang sangat diperhitungkan, karena dengan jumlah mahasiswa sebanyak 27.000 mahasiswa dan jumlah dosen atau tenaga pengajar sebanyak 659. Hal ini tentunya menjadi perhatian khusus pimpinan untuk menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap UAD menjadi institusi yang berkualitas.

FTI Universitas Ahmad Dahlan

Menurut Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) yang juga hadir dalam RAPIM selama dua hari tersebut, menyatakan sepakat mendukung setiap langkah serta program-program Universitas untuk mempertahankan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) A pada tahun 2022. Dalam RAPIM tersebut FTI UAD juga memaparkan capaian kinerja dari tahun 2013 -2018 dan gambaran capaian kinerja kedepan pada tahun 2019-2022. Capaian kinerja tersebut meliputi : kurikulum, suasana akademik, kemitraan dosen dan mahasiswa, prestasi dosen dalam hibah penelitian, pengabdian, mahasiswa baru dan lulusan, prestasi mahasiswa, sumber daya manusia, studi lanjut, jabatan fungsional, prestasi kelembagaan dan kerjasama, serta peningkatan mutu akreditasi program studi dilingkungan FTI UAD.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa