• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 03 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Rabu, 31 Oktober 2018 bertempat di ruang Serbaguna Kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan diselenggarakan acara serah terima jabatan Wakil Dekan Fakultas Teknologi Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD). Adapun pergantian pejabat ini dilakukan karena masa jabatan telah habis. Acara serah terima jabatan yang dikemas lebih santai dan penuh keakraban tersebut dihadiri oleh Dekan FTI UAD, Ketua Program Studi, dosen, dan Staff fakutlas.

Wakil Dekan FTI UAD Periode 2018- 2022 Wakil Dekan FTI UAD Periode 2018- 2022
Pada acara ini Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) menyampaikan sambutan singkat dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Endah Sulistiawati, S.T., M.T. yang telah habis masa jabatannya, semenjak tahun 2013 mendampingi Ibu Kartika Firdausy, S.T., M.T. (Dekan) dan 1 Desember 2017 mendampingi sebagai Wakil Dekan Bapak Sunardi, S.T., M.T. Beliau juga mengucapakan selamat kepada Sri Winiarti, S.T., M.Cs. untuk mengemban amanah sebagai Wakil Dekan Baru Periode 2018-2022. Kepada Wakil Dekan baru Sunardi mengingatkan bahwa tantangan yang dihadapi FTI UAD akan semakin berat, oleh karenanya, perubahan kepemimpinan di lingkungan FTI UAD semakin memberikan dampak positif dan pertimbangan matang demi kepentingan FTI UAD ke depan.

Wakil Dekan FTI UAD Periode 2018- 2022
Endah Sulistiawati dalam sambutannya menyampaikan “Terimakasih kepada Ibu Kartika dan Bapak Sunardi yang berkenan mengarahkan tugas-tugas saya, mohon maaf jika ada kekurangan, terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh Civitas FTI UAD atas kerjasamanya yang sudah terjalin baik selama ini dalam memajukan FTI UAD.

Universitas Ahmad Dahlan
Sementara Wakil Dekan periode 2018-2022 menyampaikan, Bismillahirrahmanirrahim, InshaAllah bersama FTI UAD untuk bersama-sama meningkatkan prestasi dari segala lini, baik dosen, staff, dan mahasiswa. Sri Winiarti juga menyampaikan untuk meningkatkan kapabilitas masing-masing Program Studi, Laboran, TU, BEM FTI, maupun Himpunan mahasiswa, sehingga diharapkan dapat menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan semangat, jujur dan kredibel, serta tertib secara administratif maupun substantif. /(ns)