• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 28 Jul 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Dalam rangka meningkatkan kerja sama internasional, khususnya dalam peningkatan kemajuan bidang akademik, pada tanggal 24 Juli 2019 Program Studi Teknik Industri Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) melakukan penandatanganan Kerjasama dengan Suranaree University of Technology, Faculty of Engineering, department of industrial engineering Khon Kaen University (KKU) Thailand.

Teknik Industri Universitas Ahmad Dahlan

Pada kesempatan tersebut delegasi dari Teknik Industri FTI UAD diwakili oleh Utamiingsih Linarti, S.T., M.T. (Ketua Program Studi Teknik Industri) dan Agung Kristanto, S.T., M.T. Aktivitas yang ditawarkan antara kedua belah pihak yaitu Visiting professor (minimal 1 bulan, maksimal 1 semester, dari pihak KKU juga menyediakan beasiswa, Student Exchange untuk mahasiswa tingkat akhir yang akan menempuh tugas akhir (KKU memberikan fasilitas asrama free selama 1 semester), Guest lecturer (saling mengundang), dan Short training (kita tawarkan ke mereka).

Teknik Industri Universitas Ahmad Dahlan

Kerjasama ini merupakan wujud dari visi Program Studi Teknik Industri FTI UAD yaitu Menjadi Program Studi Teknik Industri yang dikenal di tingkat ASEAN berbasis ke-Islam-an dan menghasilkan lulusan yang berjiwa entrepreneurship. Saat ini Program Studi Teknik Industri sudah menjalin kerjasama dengan negara ASEAN diantaranya Malaysia, Thailand, dan dalam waktu dekat ini dengan Brunei Darussalam. /(ns)