• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 25 Jul 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) dan Kepala Kantor Urusan Internasional UAD pada hari Kamis 25 Juli 2019, melepas 8 Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Kelas Internasional untuk mengikuti Program Summer Scholl PPIMG di Universiti Malaysia Trengganu (27 Juli-05 Agustus 2019).

Summer Scholl PPIMG di Universiti Malaysia Trengganu (27 Juli-05 Agustus 2019)

Acara pelepasan ini dihadiri Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD), Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan), Ida Puspita, M.A.,Res. Kepala Kantor Urusan Internasional (KUI), dan sejumlah dosen Program Studi Teknik Informatika kelas Internasional, yang turut hadir di ruang sidang dekanat FTI UAD Kampus IV.

Summer Scholl PPIMG di Universiti Malaysia Trengganu (27 Juli-05 Agustus 2019)

Sunardi berpesan kepada 8 mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini untuk selalu menjaga nama baik UAD khususnya FTI, disamping itu jangan lupakan sholat 5 waktu, dan usahakan untuk mengerjakan secara berjamaah, beliau juga menambahkan “kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi mahasiswa yang mengikuti kegiatan Program Summer Scholl baik kegiatan yang dilakukan di dalam kelas maupun di luar kelas, mahasiswa juga memiliki pengalaman Internasional, kemampuan berkomunikasi secara global, yang kemudian dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa di lingkungan FTI UAD untuk mengikuti program serupa di tahun selanjutnya.

Summer Scholl PPIMG di Universiti Malaysia Trengganu (27 Juli-05 Agustus 2019)

Program ini diselenggarakan selama 2 minggu termasuk kegiatan sosial maupun budaya, seperti kampus tour, kunjungan perpustakaan, kegiatan perkuliahan, serta pertunjukan budaya dari perwakilan peserta.

/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa