• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 24 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Lulus kuliah adalah masa-masa yang paling ditunggu semua mahasiswa , tidak terkecuali mahasiswa Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD). Setelah lulus sangat berharap untuk bisa segera terjun ke dunia kerja, masa dimana kamu saat ini akan lepas dari semua tanggung jawab tugas yang sangat banyak dan kegiatan kampus yang tidak ada habisnya.

Fakultas Teknologi Industri UAD

Teman-teman sekarang sudah lulus kuliah, mungkin akan banyak menikmati waktu kebebasanmu. Butuh niat dan tekad yang teguh untuk bisa menjadi mahasiswa yang berhasil, tapi seberapa banyak kamu bisa menyerap ilmu dan pengetahuan saat duduk di bangku kuliah, karena ilmu dan pengetahuan itulah yang akan jadi modal untuk meraih masa depan yang cerah. Hal tersebut disampaikan oleh Dedi Heri Sutendi (PT. Meta Sains Indonesia) yang merupakan alumni dari Program Studi Teknik Industri). Beliau didaulat untuk memberi bekal kepada 190 calon wisudawan FTI UAD, pada acara selayang pandang pelepasan calon wisudawan yang berlangsung Jumat 23 November 2018 di Auditorium Utama Kampus 3 UAD.

Universitas Ahmad Dhlan

Seiring dengan momen wisuda, berakhirlah segala kewajibanmu sebagai mahasiswa. Tapi setelah lulus, bukan berarti kamu bisa berhenti mengembangkan potensi diri. Justru ini kesempatan yang baik untuk semakin memperbaiki kualitas diri, dan meningkatkan potensi yang sudah kamu punya selama ini. Setelah lulus kuliah kamu bisa berwirausaha ataupun magang di perusahaan yang berhubungan dengan background kamu, agar bisa menjadi bekal di kemudian hari. Tentu ini penting untuk membangun skill dan explore ilmu yang kamu miliki untuk menjalin relasi yang baik.

Beliau berpesan kepada Calon wisudawan untuk selalu optimis dan jangan pesimis meskipun kita harus mulai membangun dari nol. Kita tidak perlu merasa cemas, minder dan takut akan kegagalan, karena FTI UAD melalui proses pendidikannya telah memberikan berbagai bekal bagi para lulusannya. Kepada Orang Tua calon wisudawan beliau juga berpesan “Nak jadilah orang sukses silahkan kamu bekerja atau mengembangkan potensi dimanapun berada bahkan sampai ke luar negri, Insha Allah Orang Tuamu ini akan mengunjungimu. Dengan motivasi tersebut kita sebagai orang tua akan selalu merasa sehat untuk melihat putra –putri kita menuju kesuksesan