• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 15 Des 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTIF) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), Sabtu 15 Desember 2018 bertempat di Green Hall Kampus 3 UAD menyelenggarakan bazar mahasiswa dan instal ulang gratis komputer dan laptop untuk umum. Kegiatan bazar tersebut merupakan salah satu dari rangkaian gathering Program Studi Teknik Informatika FTI UAD.

Gathering Teknik Informatika FTI UAD 2018 merupakan salah satu ajang silaturahmi untuk mempersatukan keakraban mahasiswa Teknik Informatika. Gathering Teknik Informatika FTI UAD 2018 sudah memasuki tahun ke 23. Pada tahun 2018 ini gathering Teknik Informatika mengambil tema “Kumpul Bareng Cah Informatika”.

Gontang Ragil Prakasa salah satu mahasiswaTeknik Informatika menyampaikan “gathering Teknik Informatika FTI UAD 2018 ini,  dimeriahkan dengan acara yang sangat menarik. Selain kegiatan bazar yang menampilkan masakan-masakan dari mahasiswa, juga diadakan instal ulang gratis komputer dan laptop, disamping itu juga sudah diselenggarakan kegiatan perlombaan akademik, seperti logika Informatika, dasar-dasar pemrograman maupun perlombaan non akademik, seperti tarik tambang, bola gatang, estafet baju, dan tali berjalan.

Gontang juga menambahkan “bahwa rangkaian acara puncak gathering Teknik Informatika FTI UAD 2018 tersebut, ditutup dengan closing ceremony dengan acara makan nasi angkringan khas jogja dan hiburan musik oleh mahasiswa.

/(ns)

 

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa