• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 04 Feb 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Aktivitas kegiatan kampus dapat berjalan secara efektif dan efisien, jika setiap komponen dalam lembaga tersebut berfungsi secara optimal. Oleh karena itu pimpinan Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) berupaya untuk membagi tugas dan menempatkan semua sumber daya yang ada di fakultas, khususnya Staff Kantor Tata Usaha FTI UAD, dalam posisi yang tepat sesuai bidang keahlian masing-masing.

Manajemen Dan Job Description Staff Tata Usaha Fakultas Teknologi Industri UAD
Bertempat di Ruang Sidang Dekanat FTI UAD Kampus 3 pada hari Senin 04 Februari 2019, Pimpinan Fakultas yang terdiri dari Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan FTI UAD) dan Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD) memimpin rapat dengan seluruh staff Kantor Tata Usaha FTI. Sunardi menyampaikan bahwa struktur organisasi merupakan susunan dan hubungan antara tiap bagian serta posisi yang ada pada suatu organisasi dalam menjalankan kegiatan operasional untuk mencapai tujuan yang telah di tetapkan, terutama dalam pelayanan terhadap dosen dan mahasiswa.

Manajemen Dan Job Description Staff Tata Usaha Fakultas Teknologi Industri UAD
Berdasarkan struktur organisasi tersebut diharapkan para staff TU yang terdiri dari staff akademik, staff administrasi, staff kearsipan, staff humas, dan staff keuangan dalam menjalankan tugasnya terutama ketika terjadi permasalahan-permasalahan terkait dengan operasional dalam pelayanan dosen maupun mahasiswa, dapat mengetahui penyelesaian yang tepat mengenai setiap permasalahan yang dihadapi tersebut.

Setelah diketahui mengenai struktur organisasi yang ada pada staff TU FTI selanjutnya menganalisa job description setiap staff secara khusus, guna memberikan gambaran dan kejelasan tugas dan tanggung jawab serta wewenang, baik untuk dipedomani oleh staff TU dalam pelaksanaan tugas yang sesuai dengan job description masing-masing. “Terang Sri Winiarti”.
/(ns)