• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 18 Apr 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Berdasarkan keputusan Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Nomor 145 Tahun 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan para Sekretaris Program Studi S1 dilingkungan Universitas Ahmad Dahlan. Pada hari Selasa 16 April 2019, Dr. H. Kasiyarno, M.Hum. (Rektor UAD) melantik secara resmi Sekretaris Program Studi S1 masa bakti periode 2019-2023, yang berlangsung di gedung Amphitarium Lantai 9 Kampus IV UAD.

Dalam sambutannya Rektor UAD menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Sekretaris Program Studi (Sekprodi) S1 baru periode 2019 – 2023, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik demi UAD, Persyarikatan Muhammadiyah, seluruh umat, Bangsa dan Negara dalam rangka membangun visi dan misi serta senantiasa bersungguh-sungguh menjunjung tinggi setiap pelayanan sesuai dengan perintah Allah SWT, Sunnah Rasulullah SAW, Al Quran,dan Hadist dalam setiap mengambil keputusan maupun dalam menentukan kebijakan.

Pelantikan Sekretaris Program Studi S1 UAD Periode 2019-2023

Tugas-tugas Sekretaris Program Studi tidaklah ringan, apalagi di masa-masa sekarang lebih besar tanggung jawabnya, karena tantangan perguruan tinggi yang semakin berat, sehingga tidak bisa kita katakan hanya mengalir sampai jauh, dari tempat tinggi ke tempat yang rendah, tapi kita juga harus mengikuti arus tersebut untuk melesatkan mutu perguruan tinggi dengan semangat juang dari bapak-ibu sekalian. Beliau juga menambahkan saat ini UAD mempunyai 12 Fakultas dan 51 Program Studi termasuk Program Studi baru yaitu Desain Visual yang sebentar lagi akan menjadi Prodi vokasi baru di UAD.

Pelantikan Sekretaris Program Studi S1 UAD Periode 2019-2023

Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang memiliki lima Program Studi yaitu Teknik Informatika, Teknik Industri, Teknik Kimia, Teknik Elektro, dan Teknologi Pangan juga dilantik Sekprodi baru oleh Rektor UAD yang terdiri dari : Ika Arfiani, S.T., M.Cs. (Teknik Informatika), Farid Ma’ruf, S.T., M.Eng. (Teknik Industri), Agus Aktawan, S.T., M.Eng. (Teknik Kimia), Riky Dwi Puriyanto, S.T., M.Eng. (Teknik Elektro), dan Amalya Nurul Khairi, STP., M.Sc. (Teknologi Pangan).

Ucapan selamat disampaikan Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD), beliau berharap dengan dilantiknya lima Sekprodi baru dilingkungan FTI UAD, bisa mendukung dan memajukan Prodi menjadi prodi yang berkualitas yaitu dengan mutu yang baik, meliputi capaian akademik maupun non akademik, guna mendukung FTI UAD semakin maju, kuat, dikenal, berprestasi, dan bermanfaat bagi masyarakat.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa