• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 19 Nov 2018 | 0 komentar

(FTI Press) Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Dr. Kasiyarno, M.Hum. pada hari Sabtu 17 November 2018 di Ruang Auditorium Kampus 1 UAD secara resmi melantik 11 Wakil Dekan. Dalam sambutannya Dr. Kasiyarno, M.Hum selaku Rektor mengharapkan Wakil Dekan untuk lebih memperhatikan perkembangan fakultasnya, untuk menuju kinerja dan perkembangan UAD ke depan semakin bagus. Wakil Dekan juga harus berkolaborasi dengan semua lini terutama Dekan. Beliau juga berpesan untuk selalu bekerja dengan (delapan as) dalam memajukan persyarikatan Muhammadiyah.

Universitas Ahmad Dahlan

Untuk Wakil Dekan yang sudah selesai masa jabatannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tulus dalam memajukan fakultasnya selama mengemban amanah tersebut. Pengangkatan Wakil Dekan dilingkungan Universitas Ahmad Dahlan ini sesuai dengan surat Keputusan Rektor UAD No 358 Tahun 2018 untuk masa jabatan periode 2018 -2022. SK Rektor tersebut berlaku mulai tanggal 01 November 2018.

Universitas Ahmad Dahlan

Wakil Dekan yang dilantik untuk masa jabatan periode 2018-2022 tersebut salah satunya Wakil Dekan dari Fakultas Teknologi Industri yaitu Sri Winiarti, S.T., M.Cs. yang menggantikan Endah Sulistiawati, S.T., M.T. Saat ditemui reporter fakultas beliau menyampaikan “Bismillahirrahmanirrahim jabatan ini merupakan amanah dari persyarikatan Muhammadiyah, Insha Allah saya akan melaksanakan dengan penuh tanggung jawab sebagai upaya pengembangan UAD supaya lebih maju. /(ns)