• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
| Oleh | 18 Nov 2013 | 1 komentar

Pelepasan 3

Foto : Pelepasan Calon Wisudawan/wati FTI – UAD

Inilah peristiwa yang mungkin tidak pernah dilupakan oleh 83 mahasiswa Fakultas Teknologi Industri UAD, mereka dilepas oleh pimpinan fakultas setelah sekian lama menimba ilmu di Universitas Ahmad Dahlan khususnya di Fakultas Teknologi Industri. Pada hari Jumat 15 November 2013 mulai pukul 15.30 WIB  para calon wisudawan /wisudawati yang terdiri dari empat Prodi ( Teknik Kimia, Teknik elektro, Teknik Industri dan Teknik Informatika) se- Fakultas Teknologi Industri UAD telah dikembalikan kepada orang tua/wali mereka secara simbolis,  dalam acara pelepasan wisudawan/wati Fakultas Teknologi Industri Periode November 2013, yang dilaksanakan di Rumah Makan Goebog Resto Jl. Wonosari Yogyakarta.

Pelepasan 2

Rasa bangga dan haru meliputi para wisudawan – wisudawati yang  hadir pada acara  pelepasan tersebut, mereka hadir bersama orang tua, saudara, dan teman dekat.  Mereka datang  lebih awal sebelum acara resmi pelepasan dimulai, agar dapat berfoto bersama mengabadikan setiap momen yang memang langka ini bagi semua wisudawan – wisudawati, serta menikmati jamuan makan yang telah disediakan panitia sore itu. Meskipun cuaca kurang bersahabat tapi antusiasme para calon wisudawan – wisudawati tetap tinggi untuk mengikuti rangkaian acara hingga usai.

Pelepasan 4Pada  acara pelepasan wisuda ini tak lupa pesan dan harapan yang disampaikan oleh Kartika Firdausy, S.T. M.T (Dekan FTI),  pada sambutannya yaitu para wisudawan – wisudawati mesti siap bersaing di pasar global maupun lokal, sesuai dengan profil dan latar belakang UAD sebagai PT Muhammadiyah berkelas internasional, maka diharapkan para wisudawan – wisudawati harus mampu membawa nama baik almamater, sebagai lulusan universitas berbasis ke-Islaman dalam menjalani dunia kerja, serta tidak memutus tali silaturahmi dengan UAD, khususnya  Keluarga Besar Fakultas Teknologi Industri. Beliau juga melepas secara simbolis ke 83 calon wisudawan-wisudawati Fakultas Teknologi Industri UAD untuk Wisuda Periode November 2013. Salah seorang alumni, yaitu Son Ali Akbar, S.T. memberikan wawasan tentang dunia selepas kuliah kepada calon wisudawan/wati yang hadir.

Pelepasan 6

Dalam kesempatan lain ketua panitia Pelepasan Wisuda FTI UAD Mushlihuddin, S.T. M.T.  menambahkan, acara pelepasan ini perlu diadakan secara berkala setiap menjelang Wisuda, supaya dapat menjalin tali silaturahmi antara keluarga besar FTI dengan orang tua/wali yang telah mempercayakan putra-putrinya untuk kuliah di Universitas Ahmad Dahlan khususnya di Fakultas Teknologi Industri.

Apresiasi dan cindera mata disampaikan oleh pimpinan fakultas kepada wisudawan – wisudawati lulusan terbaik Fakultas Teknologi Industri UAD yang berasal dari 4 Program Studi :

1. Nurkholis  IPK, 3,88  (T. Kimia).

2. Setya Arum  IPK, 3,73 (T. Informatika).

3. Al Istianah  IPK, 3,71  (T. Elektro).

4. Daiqun Bishoum  IPK, 3,31  (T. Industri).

Pelepasan 5

(ns)

 

 

 

 

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa