• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 24 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) pada hari Rabu, 23 Oktober 2019 bertempat di Ruang Sidang Dekanat menyelenggarakan acara penyerahan penghargaan kepada tiga mahasiswa berprestasi (Mawapres) tingkat fakultas tahun 2019/2020. Tiga mahasiswa tersebut yaitu : Lia Septianingsih (Teknik Kimia), Cisi Fitri Wulandari (Teknik Elektro), dan Eko Muhammad Rilo Pambudi (Teknik Informatika). Acara tersebut dihadiri oleh Sunardi, S.T., M.T., Ph.D. (Dekan), Ketua Program Studi, Serta juri Mawapres tingkat fakultas.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Sebelumnya para peserta sudah melalui tahapan penjurian untuk mempresentasikan hasil karya ilmiahnya di hadapan ketiga juri Mawapres tingkat fakultas pada tanggal 16 Oktober 2019. Setelah melalui tahap demi tahap penilaian, maka dewan juri Mawapres tingkat fakultas yang terdiri Agus Aktawan, S.T., M.Eng., Farid Ma’ruf, S.T., M.Eng., Nur Rochmah DPA, S.T., M.Kom., Sri Winiarti, S.T., M.Cs., dan Ika Dyah Kumalasari, Ph.D., memutuskan tiga nama yang berhak menyandang predikat mahasiswa berprestasi tingkat fakultas tahun 2019/2020, serta untuk mewakili Fakultas Teknologi Industri untuk maju pada pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat universitas.

Fakultas Teknologi Industri UAD
Dalam kesempatan tersebut Sunardi menyampaikan sertifikat dan hadiah kepada ketiga pemenang dalam pemilihan mahasiswa berprestasi tingkat fakultas. Juara 1 Lia Septianingsih (teknik Kimia), dengan karya ilmiahnya “Cangkang Kapsul Dari Rumput Laut Eucheuma Cottoni)” dengan meraih skor nilai 90,2. Juara 2 Cisi Fitri Wulandari (Teknik Elektro), dengan karya ilmiahnya “RONOLOGI” dengan skor nilai 79,625. Juara 3 diraih oleh Eko Muhammad Rilo Pambudi (Teknik Informatika), dengan karya ilmiah yang berjudul “Media Pembelajaran Untuk Penderita Disleksia Berbasis Mobile” dengan skor nilai 76,2.
Sunardi juga menambahkan persaingan para peserta cukup sengit, setiap peserta mempresentasikan karya ilmiahnya dihadapan para juri, sehingga dewan juri menetapkan serta memutuskan ketiga nama tadi memang pantas menjadi mahasiswa berprestasi tingkat fakultas periode 2019/2020.

Fakultas Teknologi Industri UAD

Fakultas Teknologi Industri UAD
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa