• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 09 Sep 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Malang (FT UMM) menjalin silaturahmi guna meningkatkan kualitas pelayanan administrasi dan akademik dengan singgah di Universitas Ahmad Dahlan tepatnya pada Program Studi Teknik Informatika Fakultas Teknologi Industri. Jalinan kunjungan silaturahmi tersebut diungkapkan FT UMM saat melakukan studi banding di Kampus FTI UAD, Senin (09/09/2019). Delegasi FT UMM dipimpin langsung oleh Dr. Ahmad Mubin, M.T. (Dekan FT UMM) dengan membawa jajarannya yang terdiri dari ketua jurusan, dosen, laboran, Pengelola Jurnal, maupun administrasi fakultas.

Universitas Ahmad Dahlan

Tujuan utama dari silaturahmi ini, menggali tentang pengelolaan program studi, Pengelolaan Jurnal, Laboratorium, kurikulum, standar akreditasi maupun sharing manajemen administrasi di FTI UAD. Dalam kesempatan tersebut delegasi FT UMM diterima langsung oleh Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan FTI UAD), Nur Rochmah DPA, S.T., M.Kom. (Kaprodi Teknik Informatika), dosen Teknik Informatika, serta staff humas fakultas. Sri Winiarti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah berkunjung di FTI UAD untuk menjalin silaturahmi. Sesama Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), dengan jalinan silaturahmi ini diharapkan bisa memajukan dunia pendidikan tinggi di Indonesia pada umumnya khususnya pendidikan tinggi pada persyarikatan Muhammadiyah.

Universitas Ahmad Dahlan

kunjungan studi banding ini diharapkan bisa semakin mempererat hubungan yang saling menguntungkan di antara kedua lembaga pendidikan tinggi tersebut, khususnya dalam meningkatkan mutu pelayanan akademik melalui pemanfaatan hasil karya teknologi dan pengembangannya guna mendukung pelayanan aktivitas pembelajaran di kampus masing-masing. Dalam kunjungan ini diharapkan tidak hanya sebatas pertemuan biasa, tapi juga ada tindak lanjut seperti MoU, Joint Conference, publikasi jurnal, dll. “ Terang Nur Rochmah DPA, S.T., M.Kom.

Universitas Ahmad Dahlan

Setelah melakukan diskusi bersama, acara kunjungan studi banding ini diakhiri dengan foto bersama, dan melakukan visit laboratorium Teknik Informatika, yang berada di lingkungan Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan. /(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa