• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 20 Jan 2020 | 0 komentar

(FTI Press) Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD), Pada hari Senin 20 Januari 2020 menerima kunjungan silaturahmi dari Fakultas Teknik Dan Sains Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Rombongan yang terdiri dari Dosen dan mahasiswa tersebut dipimpin langsung oleh Dian Nova Kusuma Hardani, S.T., M.Eng. (Kaprodi Teknik Elektro) Universitas Muhammadiyah Purwokerto, dan diterima langsung oleh Nuryono Satya Widodo, S.T., M.Eng. (Kaprodi Teknik Elektro FTI UAD) beserta Tim Robot UAD.

Teknik Elektro FTI UAD

Dalam kesempatan tersebut Dian Nova Kusuma Hardani menyampaikan maksud kunjungannya, yaitu dalam rangka menambah pengalaman dan pengetahuan tentang Robotika. Menurut beliau kunjungan ini merupakan studi banding tim robot Universitas Muhammadiyah Purwokerto untuk mengetahui secara langsung proses manajemen internal pada tim robot FTI UAD, yang tentunya sudah menjuarai beerapa kompetisi robotika baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Teknik Elektro FTI UAD
Nuryono Satya Widodo selaku tuan rumah menyampaikan terima kasih atas kunjungan di UAD, khususnya di Program Studi Teknik Elektro, pada pertemuan kali ini diharapkan bisa saling tukar informasi maupun pengalaman tentang robotika, mempererat tali silaturahmi sesama Perguruan Tinggi Muhammadiyah, dan bisa menjadikan kedua institusi memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia khususnya robotika. Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan kunjungan di laboratorium Teknik Elektro dan bengkel robot UAD.

Teknik Elektro FTI UAD
/(ns)