• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 3131
TAGS: | Oleh | 05 Okt 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Tiga Pembicara yang berkompeten dalam bidangnya, hadir dalam acara Seminar Nasional Program Studi Teknik Kimia Fakultas Teknologi Industri Universitas Ahmad Dahlan (FTI UAD) yang berlangsung pada tanggal 05 Oktober 2019. Acara seminar yang di moderatori oleh Aster Rahayu, S.Si., M.Si., Ph.D. tersebut, menghadirkan: Ir. Maryono, S.T., M.M. (Direktur Produksi PT. Pupuk Kujang), Dr. Daniyanto, S.T., M.Eng. (Direktur Operasional PTPN XI), dan Dr. Zahrul Mufrodi, S.T., M.T. (Ketua Pusat Studi Energi dan Lingkungan UAD).

Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan
Seminar Nasional yang mengambil tema “Transformasi Proses Dalam Industri Kimia” tersebut merupakan rangkaian acara dari Rapat koordinasi Daerah Badan Koordinasi Kegiatan Mahasiswa Teknik Kimia Indonesia (BKKMTKI) Daerah III Jawa Tengah & DIY yang beraggotakan 18 Universitas yang didalamnya terdapat Program Studi Teknik Kimia.

Teknik Kimia Universitas Ahmad Dahlan
Acara seminar ini dihadiri dosen dan ratusan mahasiswa dari Prodi Teknik kimia tersebut, berlangsung di Aula Islamic Center Kampus IV UAD. Dalam kesempatan tersebut : Ir. Maryono, S.T., M.M. membagikan pengalamannya serta apa yang dilakukan selama menjadi mahasiswa Teknik Kimia. Dr. Daniyanto, S.T., M.Eng., menyampaikan presentasinya dan membagikan pengalamanya dalam dunia industri, tak kalah menarik Dr. Zahrul Mufrodi, S.T., M.T. juga menyampaikan presentasinya di hadapan peserta seminar yaitu menjadi seorang peneliti harus selaras dengan tujuan hidup muslim yaitu kebahagiaan di dunia dan bahagia di akhirat, sehingga, proses hilirisasi dari setiap penelitin agar ada manfaat yang bisa diterima oleh masyarakat.
/(ns)

Video Dokumentasi

Kategori

Organisasi Mahasiswa