• Sitemap
  • Telp. 0274.563515 ext 4211
TAGS: | Oleh | 31 Agu 2019 | 0 komentar

(FTI Press) Program Pengenalan Kampus (P2K) Universitas Ahmad Dahlan (UAD) direncanakan akan berlangsung dari tanggal 02 – 07 September 2019. Pembukaan P2k UAD biasanya dilaksanakan di Gedung Olahraga Among Rogo Yogyakarta, Tapi tahun ini penyambutan mahasiswa baru dengan menghadirkan konsep yang berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Pembukaan maupun penutupan akan dilaksanakan di kampus 1 sampai kampus V UAD.

Universitas Ahmad Dahlan

konsep yang berbeda tersebut merupakan salah satu upaya UAD untuk memperkenalkan setiap Kampus UAD serta untuk meniadakan pelaksanaan P2K pada tahun sebelumnya yang dibagi menjadi beberapa tahap. P2k tahun 2019 ini juga meniadakan bintang tamu untuk sesi pembukaan maupun penutupan, sehingga memberi lingkup sebagai ajang kreativitas mahasiswa UAD dengan menampilkan sebuah pertunjukan di acara P2K nanti. Pembukaan P2K akan dibuka oleh Rektor UAD, dan berlangsung di masing-masing Kampus UAD (Kampus I sampai Kampus V) dengan menggunakan sistem telekonferensi yang terpusat di Kampus IV UAD.

Universitas Ahmad Dahlan

Sri Winiarti, S.T., M.Cs. (Wakil Dekan & Koordinator P2k FTI UAD) berharap agar peserta P2K untuk selalu tertib dan mentaati terhadap aturan yang telah dibuat dan disepakati bersama saat Technical Meeting (TM) fakultas (Sabtu 31 Agustus 2019). Peserta TM sangat bersemangat mendengarkan penjelasan demi penjelasan panitia P2K yang berlangsung di Hall Parkir Kampus 3 UAD. Mahasiswa baru FTI diwajibkan membawa kelengkapan atau atribut saat P2K berlangsung. Kelengkapan atribut P2K ini bertujuan untuk melatih mahasiswa baru menjadi pribadi yang tangguh.

Universitas Ahmad Dahlan

Total mahasiswa baru FTI UAD Tahun 2019 berjumlah 953 yang terdiri dari Program Studi Teknik Informatika sebanyak 416 mahasiswa, Teknik Industri 182 mahasiswa, Teknik Kimia 89 mahasiswa, Teknik Elektro 83 mahasiswa dan Teknologi Pangan sebanyak 183 mahasiswa. /(ns)